Entertainment

Etihad Airways Peluncuran Penerbangan Langsung Abu Dhabi – Bali

Jakarta – Maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, Etihad Airways merilis penerbangan segera antara Abu Dhabi – Bali. Pesawat itu mendarat untuk pertama kalinya pada Denpasar, Bali pada hari Rabu 26 Juni 2024 sebagai tanda peluncuran layanan reguler antara Abu Dhabi lalu destinasi pulau surga tersebut.

Penerbangan perdananya, EY476, dirayakan dalam Bandara Internasional Zayed sebelum lepas landas pada Selasa 25 Juni 2024 malam. Setibanya di Denpasar, pesawat disambut dengan penghormatan meriam air tradisional (traditional water cannon salute). Selain itu, Kapten Etihad juga mengibarkan bendera UEA lalu Nusantara dari kokpit untuk merayakan peluncuran koneksi secara langsung tersebut. “Saya merasa terhormat disambut ke pulau ini hari ini, dan juga bangga bisa jadi menyebabkan penerbangan penuh di perjalanan perdana kami ke Bali,” kata Arik De, Chief Revenue and Commercial Officer, Etihad pada informasi pers yang dimaksud diterima Tempo pada 5 Juli 2024.

Arik De menambahkan bahwa ia senang menambahkan Bali ke pada daftar destinasi yang dimaksud timnya layani segera dari Abu Dhabi. “Ini menjadi destinasi kedua kami pada Indonesia, pasca Jakarta. Kami berharap dapat menghubungkan tamu-tamu kami dari Timur Tengah, Eropa, kemudian seluruh jaringan global kami dengan pulau tropis Indonesia,” katanya.

Pulau Bali memiliki sesuatu untuk ditawarkan bagi para pencari petualangan juga pencari suasana sosial dinamis, dan juga merek yang dimaksud mencari budaya, ketenangan serta kebugaran.
Untuk liburan yang digunakan menakjubkan, pengunjung dapat memilih untuk mengunjungi pantai yang indah lalu memanjakan diri di surga para peselancar, atau mengeksplorasi daratan untuk mengunjungi persawahan serta pemandangan hijau yang tersebut memukau ke pusat kebudayaan Ubud.

Dengan pemesanan yang tersebut diwujudkan di dalam etihad.com, tamu yang tersebut terbang ke Bali melalui Abu Dhabi dapat memilih untuk menambah masa inap hotel gratis dengan inisiatif Persinggahan Abu Dhabi dari Etihad. Para tamu dapat menikmati keindahan Abu Dhabi, mulai dari pantai dan juga pemandangan gurun hingga daya tarik budaya juga santapan kelas dunia.

Layanan baru ini beroperasi empat kali seminggu, menggunakan Boeing 787-9 Dreamliner canggih yang mana dilengkapi kursi Business Studios serta Economy Smart yang tersebut terkenal dari Etihad. Dengan 28 kursi di dalam Kelas Bisnis juga 262 kursi di dalam Kelas Kondisi Keuangan yang mana dilengkapi dengan sistem hiburan E-Box Etihad, tenaga listrik pada kursi, dan juga konektivitas Wi-Fi pada penerbangan. 

Awal Juli ini, Etihad juga meluncurkan penerbangan baru ke Al Qassim pada Kerajaan Arab Saudi, Jaipur di dalam India, juga destinasi musiman musim panas ke Antalya, Málaga, Mykonos, Nice, dan juga Santorini.

 Etihad Airways Batalkan Penerbangan ke Israel

Artikel ini disadur dari Etihad Airways Rilis Penerbangan Langsung Abu Dhabi – Bali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button