Entertainment

7 Pengalaman Baru yang tersebut Bisa Coba pada waktu Berlibur ke Singapura

Jakarta – Singpura berubah menjadi salah satu tujuan keluarga selama liburan sekolah. Negara ini menawarkan sejumlah pengalaman bagi wisatawan, mulai dari museum, taman bermain, hingga atraksi memacu adrenalin. 

Singapore Tourism Board baru-baru ini mengumumkan rangkaian barang pariwisata baru di dalam negara kota yang disebutkan untuk memperkaya pengalaman wisatawan. Simak daftarnya. 

1. Trifecta Singapura

Dikenal sebagai destinasi gaya hidup ski, snowboard, selancar serta skate pertama pada Asia ke Orchard Road Singapura, Trifecta dibuka di dalam kawasan Somerset pada akhir 2023. Seluas sekitar 4.600 meter persegi, prasarana ini menawarkan bermacam aktivitas menyenangkan diantaranya selancar, skateboard, ski, lalu seluncur salju.

2. HyperDrive

Terletak ke Palawan, pantai terbesar di dalam Singapura ke bagian sedang pantai Pulau Sentosa, HyperDrive menghadirkan pengalaman balap terbaik dengan menggabungkan simulasi balap realistis dengan gameplay realitas virtual.

Dibuka pada akhir tahun lalu, sirkuit ini menjadi sirkuit go-kart elektrik gamifikasi di ruangan pertama di dalam Asia yang memungkinkan pengunjung bersiap untuk merasakan pengalaman seru pada bumi balap juga permainan nyata di dalam sekitar arena pacuan kuda 3 tingkat.

Sentosa Sensoryscape – Scented Sphere. (dok. Sentosa Development Corporation)

3. Sensoryscape walkway

Terletak ke sedang Pulau Sentosa, Sensoryscape dibuka pada Maret, dengan luas 30.000 meter persegi. Menggantikan jalur pejalan kaki sebelumnya, Sensoryscape menghubungkan Resorts World Sentosa di utara dengan pantai pada selatan melalui pengalaman multi-indera. Hal ini adalah salah satu atraksi baru terbesar ke pulau ini sejak peluncuran Resorts World Sentosa pada 2010, menurut The Straits Times.

Terinspirasi oleh keajaiban alam, Sensoryscape menyita perhatian pengunjung melalui pengalaman instagrammbale yang dimaksud mencakup seni cahaya interaktif luar ruangan berskala besar, lanskap ucapan yang tersebut terinspirasi alam, serta augmented reality (AR). Di antara hal-hal menyita perhatian dari Sensoryscape adalah tiga kapal yang digunakan membingkai taman sensorik ke sedang jalan, per individu berukuran lebih tinggi sekitar 13 meter kemudian lebar 25 meter.

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari 7 Pengalaman Baru yang Bisa Coba saat Berlibur ke Singapura

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button