Teknologi

Live streaming gim bisa saja hasilkan uang, simak caranya 

DKI Jakarta – Live streaming ketika ini sedang populer akibat banyak digunakan komunitas untuk beberapa tujuan, salah satunya untuk bermain gim.

Bermain gim saat ini tidak cuma sekadar sebuah hobi untuk menghilangkan penat. Hadirnya internet memunculkan sejumlah media online yang menyediakan live streaming dari bermain gim bisa menciptakan uang tambahan.

Biasanya, merek yang dimaksud bermain gim dengan menayangkan secara secara langsung lewat platform live streaming disebut game streamer. Adapun beberapa sistem streaming yang bisa jadi dimanfaatkan untuk menyiarkan game streaming. Mulai dari YouTube Gaming, Twitch, Facebook Gaming, Streamlabs, Nimo TV lalu yang lainnya.

Cara hasilkan uang dari live streaming game
Dilansir dari beragam sumber, berikut beberapa cara game streamer hasilkan uang:

1. Donasi

Beberapa media live streaming bahkan miliki fasilitas kegiatan donasi ini akibat paling simpel untuk mendapatkan uang. Donasi berubah jadi salah satu bentuk dukungan nyata dari para penonton yang digunakan rela mengeluarkan uang untuk para game streamer terus melakukan live stream

2. Kerja mirip merek atau sponsor

Menjadi manusia game streamer yang tersebut telah punya banyak miliki penonton serta berpengaruh kuat biasanya banyak dilirik oleh merek atau sponsor untuk melakukan kerja sama. Biasanya bentuk kerja serupa yang tersebut ditawarkan berbentuk menyampaikan nama merek pada waktu live stream, memperkenalkan produk, sampai mengulas produknya ketika bermain gim.

3. Biaya berlangganan

Selain melalui layanan donasi yang digunakan cuma datang ketika live streaming, ada juga fasilitas biaya berlangganan yang tersebut hasilkan uang. Menonton gim secara live streaming bisa bermetamorfosis menjadi hiburan tersendiri untuk pencinta gim. Dengan ciri ini, game streamer bisa memproduksi konten khusus yang mana hanya sekali mampu dinikmati oleh para pelanggan. Hal ini biasanya dijadikan oleh game streamer untuk menyita perhatian para penonton setianya untuk berlangganan.

Untuk berubah menjadi seseorang game streamer terkenal, wajib mencitrakan dirinya seperti pilih game yang tersebut lagi trend, fokus pada satu game, punya pengetahuan luas perihal game, dan juga mengejutkan lalu interaktif untuk menghadirkan penontonnya.

Artikel ini disadur dari Live streaming gim bisa hasilkan uang, simak caranya 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button