Teknologi

Cara cek pulsa IM3 Indosat

Ibukota – Cek pulsa kadang diperlukan dijalankan secara periodik sebelum Anda memulai aktivitas harian. Ini adalah penting agar Anda tiada kehabisan pulsa ketika harus berbicara dengan rekan kerja, teman, maupun kerabat.

Bagi Anda pengguna kartu SIM IM3 Indosat, begini cara mengecek jumlah pulsanya:

1. *888#

Cara paling konvensional mengecek pulsa IM3 Indosat adalah dengan mengetik *888# pada menu dial di dalam ponsel Anda.

Buka menu Telepon (Call) kemudian ketik *888# serta "OK". Tunggu sampai muncul menu pop up sesudah itu pilih opsi info, pilih Cek pulsa, maka akan muncul informasi mengenai keseimbangan pulsa Anda.

2. myIM3

Salah satu bentuk layanan digital yang dimaksud diberikan oleh Indosat khusus untuk penggunanya, bisa saja cek dalam program myIM3 yang tersebut sanggup diambil oleh pengguna Android & IOS.

Download program myIM3, setelahnya terpasang kemudian menyingkap perangkat lunak dan juga memproduksi akun baru menggunakan nomor IM3 Anda.

Langkah selanjutnya Konfirmasi pendaftaran, pasca itu di halaman aplikasi mobile akan Anda temukan sisa pulsa dan juga masa berpartisipasi kartu.

Program myIM3 disediakan Indosat sebagai sarana pelayanan, termasuk memungkinkan Anda membeli kartu prabayar baru dengan nomor yang digunakan bisa jadi dipilih.

Artikel ini disadur dari Cara cek pulsa IM3 Indosat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button