Teknologi

5 perangkat lunak edit video terbaik, cocok untuk pemula

Ibukota – Kini mengedit video menggunakan perangkat ponsel mampu direalisasikan dengan mudah. Fitur-fitur perangkat lunak edit video pada ponsel terbilang lebih tinggi simpel lalu mudah-mudahan dipahami oleh pengguna.

Berikut adalah 5 perangkat lunak edit video terbaik yang telah kami rangkum untuk mempermudah anda pada menyebabkan konten video yang mana keren lalu berkualitas.

1. Kinemaster
KineMaster menyediakan ribuan template video yang tersebut sedang tren. Anda bisa saja memproduksi video dengan cepat kemudian enteng menggunakan template-template yang mana siap digunakan untuk YouTube, TikTok, Instagram, dan juga wadah media sosial lainnya.

2. Capcut
Program edit video ini miliki tampilan yang digunakan simpel untuk digunakan dalam mana pun Anda suka. Fitur yang tersebut bisa saja anda gunakan ke perangkat lunak ini adalah Menghapus latar belakang video, mengubah teks bermetamorfosis menjadi ucapan yang digunakan terdengar alami lalu fitur-fitur canggih lainnya.

3. Canva
Canva merupakan editor video gratis dengan fasilitas edit yang mana andal, di dalam perangkat lunak ini anda dapat memotong, split, mempercepat, juga mengubah ukuran klip video dengan mudah.

4. VLLO
Aplikasi ini mempunyai beraneka fungsi seperti Chromakey, Mosaic, juga berubah-ubah filter lainnya. Program ini juga menyediakan penghapusan watermark gratis lalu program dapat digunakan tanpa menggunakan data internet.

5. InShot
Aplikasi komputer edit video ini memiliki bermacam layanan yang digunakan menarik. Beberapa ciri di aplikasi mobile ini telah menggunakan teknologi Teknologi AI sehingga dapat meningkatkan kualitas video anda.

 

Artikel ini disadur dari 5 aplikasi edit video terbaik, cocok untuk pemula

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button