Olahraga

Jadwal Final Four Proliga 2024 Kamis 4 Juli: Ada 3 Laga Live, Termasuk Ibukota Indonesia BIN lalu Popsivo Polwan

Jakarta – Jadwal Final Four Proliga 2024 akan berlangsung mulai Kamis ini, 4 Juli. Tiga pertandingan pertama akan berlangsung di dalam GOR Bung Tomo, Surabaya.

Dua grup putri yang menjuarai putaran pertama juga kedua fase reguler, Ibukota Indonesia Popsivo Polwan kemudian DKI Jakarta BIN, akan tampil dalam laga berbeda. Popsivo berperang melawan Ibukota Indonesia Electric PLN, sedangkan DKI Jakarta BIN menghadapi Ibukota Indonesia Enduro.

Popsivo, yang merajai putaran pertama, akan menghadapi tantangan berat dari Ibukota Electric. Dalam dua  pertemuan dalam putaran reguler kedau saling mengalahkan.

Adapun Ibukota Indonesia BIN, juara putaran kedua, akan mencoba melanjutkan dominasinya melawan Pertamina Enduro. Pada fase reguler Megawati Hangestri juga kawan-kawan dua kali mengalahkan lawannya itu.

Sementara itu, hari ini juga ada satu laga pada bagian putra. Palembang Bank SumselBabel akan menghadapi Ibukota Indonesia STIN BIN. Di fase reguler, Palembang terus menang di dua perjumpaan yang mana berlangsung.

Empat tim putra juga empat regu putri bersaing pada final four Proliga 2024, yang mana akan berlangsung dua putaran. Di sektor putra ada juara bertahan Ibukota Indonesia LavAni Allobank Electric, Ibukota Indonesia STIN BIN, Palembang Bank SumselBabel, juga Ibukota Indonesia Bhayangkara Presisi. Sedangkan dalam bagian putri ada DKI Jakarta Popsivo Polwan, Ibukota BIN, Ibukota Pertamina Pertamax, serta DKI Jakarta Electric PLN.

Dua tim teratas bagian putra kemudian putri nantinya akan berebut penghargaan juara ke sesi Grand Final.

Panitia pelaksana PLN Mobile Proliga 2024 menyiapkan 7.500 lembar tiket setiap hari untuk pertandingan final four. Tiket itu terdiri dua kategori, yakni VIP juga reguler, dengan nilai Mata Uang Rupiah 150 ribu juga Mata Uang Rupiah 300 ribu.

Jadwal Final Four Proliga 2024
(Live Moji TV serta Vidio)

Kamis, 4 Juli 2024
14.00 WIB: Putri – DKI Jakarta BIN vs Ibukota Pertamina Enduro
16.00 WIB: Putra – Palembang Bank SumselBabel vs Ibukota Indonesia STIN BIN
18.30 WIB: Putri – DKI Jakarta Popsivo Polwan vs Ibukota Indonesia Electric PLN.

Selanjutnya: Jadwal Lengkap Final Four Proliga 2024

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Jadwal Final Four Proliga 2024 Kamis 4 Juli: Ada 3 Laga Live, Termasuk Jakarta BIN dan Popsivo Polwan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button