Olahraga

PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Ibukota – Gim PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi bertajuk “Turbocharged” bersatu dengan produsen mobil sport SSC North America, yang dimaksud dikenal dengan kiprahnya untuk memproduksi mobil-mobil tercepat di dalam dunia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi kami dengan SSC, menambahkan dimensi baru untuk pengalaman bermain, yang tersebut lebih banyak menarik,” kata Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games, Vincent Wang, pada keterangan resmi, Jumat.

“Komitmen SSC terhadap perubahan juga performa sudah pernah memperkokoh reputasinya sebagai pemimpin di bidang otomotif, dan juga kami bangga menawarkan tingkat kecanggihan ini terhadap para pemain kami,” ucapannya menambahkan.

Adapun kolaborasi ini hadir mulai tanggal 17 Mei hingga 9 Juli 2024, dengan dua hypercar dari SSC North America, yaitu Tuatara lalu Tuatara Striker, yang dimaksud dapat dimainkan oleh pemain PUBG Mobile. Setiap model mobil nantinya tersedia di dua varian warna.

Tuatara, yang memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat kemudian dapat mencapai kecepatan lebih besar dari 300mph, tersedia pada warna Rose Phantom serta Sky Crane.

Sementara Tuatara Striker, yang dimaksud terkenal serbaguna, kuat, juga desainnya yang mana futuristik, hadir di warna Dawn's Edge dan juga Blue Nightscape.

Selain kendaraan yang dimaksud elegan ini, peta resmi SSC juga akan dirilis di World of Wonder.

Didirikan pada tahun 1998 oleh pimpinan Jerod Shelby, SSC lahir dari keinginan untuk menantang dominasi produsen Eropa pada lapangan usaha supercar berperforma tinggi.

Kendaraan SSC dikenal dengan desain yang tersebut ramping, interior mewah, rekayasa canggih, juga mesin V8 twin-turbocharged yang digunakan kuat.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan hypercar kami, Tuatara lalu Tuatara Striker, ke medan pertempuran PUBG Mobile, memberikan kesempatan terhadap pemain untuk merasakan kecepatan dan juga keseruan dari kendaraan ikonik SSC North America pada dimensi yang tersebut benar-benar baru,” kata Pendiri juga direktur utama SSC Jerod Shelby.

Artikel ini disadur dari PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button