Olahraga

6 tim Tanah Air berlaga di Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

Ibukota Indonesia – Sebanyak enam tim esport Indonesia siap berlaga di kompetisi Honor of Kings Invitational Season 2 Southeast Asia (SEA) Qualifier yang dimaksud akan dimulai pada 24 Mei.

Dikutip dari informasi resmi, Sabtu, keenam regu yang dimaksud adalah Dominator Esports, Back to Retro, Alter Ego, Kagendra, Talon Esports, kemudian Alliancevoin. Mereka akan bersaing dengan tim-tim terbaik dalam Asia Tenggara di antaranya dari Malaysia, Filipina, Myanmar, dan juga Kamboja dalam putaran kualifikasi.

Tim-tim yang disebutkan akan bertemu lalu bersaing bersaing untuk lima tempat di dalam Honor of Kings Invitational Season 2.

Sebanyak lima tim yang mana berhasil akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing berperang melawan tim-tim terbaik planet untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar 300.000 dolar Amerika Serikat (setara Rp4,78 miliar) kemudian lolos segera menuju Honor of Kings Invitational Midseason senilai 3 jt dolar Amerika Serikat (setara Rp47,8 miliar) pada Esports World Cupmusim panas ini.

Invitational Season 2 SEA Qualifier mengikuti rangkaian pengumuman menantang yang digunakan menampilkan pembangunan ekonomi berkelanjutan Level Infinite di mengembangkan lingkungan esport Honor of Kings.

Awal tahun ini, Level Infinite mengumumkan pembangunan ekonomi sebesar 15 jt dolar Amerika Serikat (setara Rp239,2 miliar) untuk meningkatkan penampilan kompetitif Honor of Kings secara global, dimulai dengan Honor of Kings Global Invitational Series.

Sejak itu, Level Infinite sudah pernah bermitra dengan Esports World Cup untuk menampilkan Honor of Kings, dan juga mengadakan acara Honor of Kings Invitational Season One dalam Istanbul, Turki pada Maret.

“Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier adalah kesempatan terbaru bagi Level Infinite untuk meningkatkan skena kompetitif global untuk Honor of Kings, mengakibatkan kumpulan kelompok baru ke di Honor of Kings Invitational Season 2,” kata Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports, Level Infinite Gaga Li.

“Kawasan Asia Tenggara adalah kawasan penting untuk masa depan esport Honor of Kings dan kami bangga berinvestasi untuk memberikan lebih lanjut banyak regu kesempatan untuk menunjukkan talenta merek dalam panggung terbesar. Kami menunggu persaingan sengit merekan untuk bersaing untuk tempat ke Honor of Kings Invitational Season 2 kemudian hingga ke depannya,” kata beliau menambahkan.

Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier akan berlangsung dari 24-26 Mei dan juga tim akan dibagi bermetamorfosis menjadi empat grup. Wilayah Indonesia, Malaysia, dan juga Filipina akan bersaing pada grup regional mereka sendiri, sementara Myanmar lalu Kamboja akan bersaing pada satu grup gabungan.

Pemenang dari setiap grup akan mendapatkan tempat di dalam Honor of Kings Invitational Season 2, sementara pasukan yang mana berada di dalam kedudukan kedua lalu ketiga akan lolos ke last chance Qualifier Finals pada Juni.

Semua pertandingan pada kualifikasi akan menggunakan format best-of-three, sementara Finals menggunakan format best-of-five.

Penggemar dapat menyaksikan Honor of Kings SEA Qualifier di dalam saluran YouTube serta Facebook resmi Honor of Kings Global Esports.

Artikel ini disadur dari 6 tim Indonesia berlaga di Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button