Olahraga

Jenama Mills kembali warnai LPS Monas Half Marathon

Ibukota Indonesia – Jenama lokal Mills kembali mewarnai event lari LPS Monas Half Marathon 2024 yang tersebut berlangsung pada Minggu.

Ajang itu disertai lima ribu pelari yang digunakan melintasi rute dari Silang Barat Daya Monas hingga Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan jarak 21 kilometer. Para partisipan memulai berlari pukul 05.00 WIB.

Mills yang tersebut pada masa kini melebarkan sayap dari cabang olahraga sepak bola serta futsal, untuk kedua kalinya dipercaya untuk menyuplai turnamen besar dalam Ibukota itu.

“Dengan mengusung tema Reconnect for Change, LPS Half Monas Marthon 2024 yang digunakan dijalankan di Jakarta, Mills terus berjanji menyokong even-even nasional maupun internasional," kata Manajer Marketing & Corp Communications Mills Arhan Ilham di pernyataan tercatat yang diterima pewarta.

Arhan menyatakan Mills bangga sanggup hadir serta berpartisipasi dengan berubah jadi mitra resmi jersi partner turnamen ini yang dimaksud dihadiri oleh beberapa orang pelari dari 21 negara.

Mills mengampanyekan inisiatif pelari peduli lingkungan dengan sampah plastik daur ulang sebagai unsur jersi tersebut. Selain itu, jenama yang juga pernah bermetamorfosis menjadi jersi resmi timnas sepak bola Nusantara ini juga mengedepankan teknologi Xtralight, anti static, anti bakteri, serta anti UV.

Artikel ini disadur dari Jenama Mills kembali warnai LPS Monas Half Marathon

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button