Lifestyle

Game Street Fighter Diadopsi Menjadi Film Siap Perilisan 2026, Adakah Bedanya?

JakartaStreet Fighter dijadwalkan rilis pada tahun 2026. Versi film terbaru dari permainan pertarungan populer ini dari Sony akan dirilis pada 20 Maret dua tahun mendatang menurut Variety.

Variety juga menambahkan bahwa film ini sedang dikembangkan juga diproduksi bersatu dengan distributor permainan Jepang, Capcom.

Produser Legendary memperoleh hak film juga televisi untuk seri permainan yang sangat populer ini pada tahun 2023.

Sejak waralaba diperkenalkan pada tahun 1987, Street Fighter telah lama terjual lebih lanjut dari 49 jt kopi dalam seluruh dunia, menjadikannya salah satu waralaba video game paling terkenal serta terlaris sepanjang masa.

Waralaba ini juga telah dilakukan melahirkan permainan lain, spin-off, kemudian crossover yang dimaksud menampilkan karakter diantaranya Ryu, Ken, Chun-Li, Guile, kemudian M Bison.

Capcom juga berada pada balik permainan populer lainnya satu di antaranya Resident Evil dan juga Monster Hunter, serta berita tentang adaptasi Street Fighter yang akan datang muncul di berada dalam tren menggunakan permainan sebagai inspirasi untuk serial live-action populer salah satunya Fallout dari Prime Video.

Namun, 2026 bukanlah pertama kalinya Street Fighter hadir di dalam bioskop – Universal menghasilkan adaptasi yang digunakan banyak dicemooh dari permainan ini dengan nama yang digunakan sebanding pada tahun 1994.

Film yang dimaksud dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme, Kylie Minogue, Ming-Na Wen, kemudian Raul Julia, juga dikritik oleh para kritikus lalu penggemar.

Kemudian pada 2009, 20th Century Fox merilis Street Fighter: The Legend Of Chun-Li dengan Kristin Kreuk – yang tersebut juga dikritik oleh para kritikus kemudian diejek oleh para penggemar game.

Selain serial Fallout, adaptasi game ke-film terbaru lainnya yang sukses satu di antaranya Sonic The Hedgehog kemudian sekuelnya pada 022, juga Uncharted yang mana dibintangi oleh Tom Holland, juga Dungeons And Dragons: Honor Among Thieves dan juga film Super Mario Bros.

Legendary – yang mana memiliki kesepakatan distribusi dengan Sony – sudah berada dalam belakang kumpulan adaptasi komik lalu novel salah satunya Dune, Godzilla Vs Kong, Pokemon: Detective Pikachu, lalu Enola Holmes.

CNA LIFESTYLE
Pilihan editor: Antstream Resmi Masuk App Store Apple, Layanan Cloud Berisi Segudang Game Retro

Artikel ini disadur dari Game Street Fighter Diadopsi Menjadi Film Siap Rilis 2026, Adakah Bedanya?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button