Teknologi

OPPO A3 Pro 5G resmi masuk pangsa Negara Indonesia dibanderol Rp3.9 jutaan

DKI Jakarta – Jenama ponsel pintar, OPPO, hari ini mengumumkan secara resmi peluncuran perangkat baru dia yaitu OPPO A3 Pro 5G pada Nusantara lalu perangkat ini dibanderol seharga Rp3.999.000.

Hal yang dimaksud menyita perhatian dari OPPO A3 Pro 5G ialah ponsel ini bermetamorfosis menjadi ponsel pertama dari seri A OPPO yang menyebabkan kemampuan kecerdasan artifisial atau Artificial Intelligence (AI) generatif sebagai fasilitas unggulannya.

"Saya dengan senang hati mengumumkan peningkatan positioning item utama lalu sistem penamaan baru untuk A Series, dengan menawarkan fitur-fitur Artificial Intelligence generatif yang dimaksud lebih tinggi banyak dan juga berjuang menjadikan A Series sebagai Durable Champion ke tangan pengguna," kata Chief Marketing Officer OPPO Nusantara Patrick Owen mengenalkan ponsel terbarunya itu, Jumat.

Adapun fasilitas Kecerdasan Buatan yang tersebut akan datang ditemui ke perangkat ini ialah AI LinkBoost dan juga AI Eraser. Untuk AI LinkBoost OPPO menggunakan model Artificial Intelligence tingkat sistem untuk memverifikasi koneksi yang tersebut stabil ke manapun pengguna berada.

Dengan demikian pengguna dapat menikmati koneksi yang mulus ketika bermain gim atau streaming video bahkan pada area dengan sinyal lemah atau jaringan yang tersebut sibuk.

Sementara AI Eraser hadir sebagai layanan yang tersebut mampu mengidentifikasi lalu menghapus warga atau objek yang dimaksud tiada diinginkan dari gambar, juga mengisi celah dengan sempurna untuk menciptakan gambar yang digunakan alami tanpa jejak pengeditan.

Performa unggul dari OPPO A3 Pro 5G didukung juga oleh wadah seluler MediaTek Dimensity 6300 5G 6nm.

Chip ini memberikan performa lebih banyak besar dan juga kemampuan 5G dengan konsumsi daya yang dimaksud lebih besar rendah.

Ditambah dengan RAM 8GB serta penyimpanan ROM 256GB, dan juga tambahan RAM hingga 8GB melalui RAM Expansion, menjamin pemanfaatan multitasking yang mana lancar setiap saat.

Membahas spesifikasi lainnya Oppo A3 Pro 5G juga hadir dengan layar Ultra Bright 120Hz, dan juga akumulator besar 5,100mAh dengan masa pakai lebih besar dari 4 tahun ditambah dukungan pengisian super cepat 45W SUPERVOOC Flash Charge.

Dari sisi kamera, OPPO A3 Pro 5G juga hadir dengan ciri mumpuni yaitu kamera dual Artificial Intelligence 50MP lalu kamera selfie 8MP.

Peralatan ini juga dirancang untuk memberikan ketahanan juga daya tahan luar biasa walaupun tampil dengan desain yang mana elegan.

Dilengkapi dengan teknologi 360° Damage-Proof Armour Body yang memenuhi standar militer Negeri Paman Sam dengan demikian perangkat ini dipastikan memiliki durabilitas jatuh kemudian benturan.

OPPO A3 Pro 5G juga miliki ketahanan air dan juga debu dengan sertifikasi IP54 yang mana juga dilengkapi Splash Touch untuk navigasi layar lancar menggunakan tangan basah.

Dua warna stylish yaitu Ungu Rembulan dan juga Hitam Berbintang menambahkan kesempurnaannya di desain.

Ponsel pintar ini serta sudah ada dapat dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif ke Tokopedia serta TikTok Shop.

Customer juga dapat menikmati keuntungan tambahan hingga Rp470.000 selama periode pemesanan, yaitu terdiri dari cashback sebesar Rp400.000, bonus Alat Elektronik Proteksi, dan juga kopi gratis pada gerai Finders Cafe dengan memberikan review lengkap beserta foto/video serta komen.

Artikel ini disadur dari OPPO A3 Pro 5G resmi masuk pasar Indonesia dibanderol Rp3.9 jutaan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button