Teknologi

Kemarin, Open Artificial Intelligence gaet majalah TIME hingga mekanisme pengendalian konten

Ibukota – Sejumlah berita menyita perhatian menghiasi kanal Lifestyle, tekno, serta otomotif ANTARA pada Hari Jumat (28/6), ke antaranya OpenAI gaet majalah Time untuk melatih Asisten Percakapan GPT dengan publikasi berita, hingga Kemenkominfo jelaskan mekanisme pengendalian konten di dalam Indonesia.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. OpenAI gaet majalah Time untuk melatih Asisten Percakapan GPT dengan publikasi berita

Majalah Time menjalin kerja serupa dengan Perusahaan AI Terbuka yang digunakan menimbulkan perusahaan kecerdasan buatan (AI) yang disebutkan sanggup melatih model bahasa besar (large language model) besutan merekan secara legal menggunakan semua publikasi majalah yang mana berusia 101 tahun tersebut.

2. Visinema Pictures rilis cuplikan film "Heartbreak Motel"

Visinema Pictures merilis cuplikan penggoda film "Heartbreak Motel", drama cinta segitiga selebritas yang tersebut diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Ika Natassa.

3. Keunggulan yang mana ditawarkan oleh Mitsubishi XForce

Pasar otomotif tanah air di dalam segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kompak, semakin menghadirkan beragam pilihan bagi para calon konsumen di dalam Indonesia.

Salah satu produsen otomotif yang digunakan mengambil bagian meramaikan segmen yang disebutkan adalah Mitsubishi, melalui XForce yang digunakan diklaim memiliki bervariasi fitur, teknologi kemudian juga desain yang tersebut menarik.

4. OPPO A3 Pro 5G resmi masuk bursa Tanah Air dibanderol Rp3.9 jutaan

Jenama ponsel pintar, OPPO, hari ini mengumumkan secara resmi peluncuran perangkat baru merekan yaitu OPPO A3 Pro 5G dalam Nusantara dan juga perangkat ini dibanderol seharga Rp3.999.000.

5. Kemenkominfo jelaskan mekanisme pengendalian konten ke Indonesia

Direktur Pengendalian Aplikasi Kementerian Komunikasi kemudian Informatika Direktorat Jenderal Aplikasi komputer Informatika (Ditjen APTIKA Kemenkominfo) Teguh Arifiyadi menjelaskan mekanisme pengendalian konten yang digunakan di dalam Indonesi ialah model yang dimaksud dikenal dengan nama pengendalian blacklist.

Artikel ini disadur dari Kemarin, OpenAI gaet majalah TIME hingga mekanisme pengendalian konten

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button