Entertainment

Intip tampilan Huawei GT4 series yang digunakan meluncur 5 Oktober dalam Indonesia

Ibukota – Huawei Gadget Negara Indonesia pada waktu dekat tepatnya 5 Oktober 2023 akan meluncurkan Huawei GT4 series sebagai barang wearable andalannya di lingkungan ekonomi Indonesia.

Untuk Huawei GT4 series kali ini menghadirkan keunggulan bukan belaka dari layanan belaka tapi juga dari berubah-ubah tampilan untuk menunjang gaya hidup baik untuk pria maupun wanita.

Ada dua ukuran yang mana ditawarkan di Huawei GT 4 series yaitu 46 mm juga 41 mm, masing-masing menyebabkan karakter desain yang mana unik berbeda dari generasi sebelumnya.

"Untuk ukuran 46 mm kali ini mengusung desain oktagonal yang digunakan biasanya hadir di dalam produk-produk premium highend," kata Training Director Huawei Gadget Indonesia Edy Supartono di Jakarta, Rabu.

Secara umum untuk bodinya, Huawei GT 4 46 mm menggunakan material stainless steel case sehingga dipastikan tahan karat kemudian dari sisi tampilan material ini juga mempertegas desain octagonal yang menghadirkan kesan mewah dan juga maskulin.

Lalu untuk Huawei GT 4 41 mm, mengusung desain bulat klasik dengan material sama namun memberikan kesan berbeda yaitu tambahan elegan sehingga cocok digunakan untuk pengguna wanita.

Perbandingan desain Huawei GT4 46 mm dengan Brown leather strap (kiri) lalu Huawei GT4 41 mm dengan Silver two-tone strap. Foto diambil di dalam Residence OnFive, Ibukota Pusat, Rabu (27/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Pada teknologi layar, keduanya memakai AMOLED namun yang digunakan membedakan ialah ukuran layar untuk Huawei GT 4 46 mm berukuran 1,43 inci sedangkan untuk Huawei GT 4 41 mm berukuran 1,32 inci.

Tentunya dari ketahanan baterai, seperti generasi pendahulu Huawei GT4 series menyebabkan ketahanan akumulator untuk masa pakai yang dimaksud panjang.

Huawei GT 4 46 mm bisa saja tahan selama 14 hari setelahnya satu kali pengisian penuh, lalu Huawei GT 4 41 mm bisa jadi tahan selama tujuh hari.

Membahas ciri penting, Huawei GT 4 series menyebabkan peningkatan dari sisi kecerdasan buatan (AI) sehingga mengoptimalkan fitur-fitur yang tersebut telah ada sebelumnya seperti fasilitas pemantauan kesejahteraan detak jantung lewat TruSeen 5.5+, ciri pemantauan kebiasaan tidur lewat TruSleep 3.0, hingga peningkatan GPS.

Secara lebih tinggi rinci untuk fasilitas pemantauan kesejahteraan terdapat peningkatan layanan terkait dengan pengecekan aritmia, layanan ini sangat berguna untuk mengetahui irama detak jantung yang mana sehat kemudian tidak.

Tampilan Huawei GT4 46 mm dengan Black Fluoroelastomer strap yang tersebut cocok bagi penyuka gaya terlibat juga sporty. Foto diambil pada Residence OnFive, Ibukota Pusat, Rabu (27/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Bagi pengguna wanita, peningkatan fasilitas yang sangat membantu ialah layanan pelacakan siklus datang bulan yang dalam generasi sebelumnya data secara manual setiap bulan diinput oleh pengguna namun untuk Huawei GT 4 series data hanya saja wajib dimasukkan satu kali kemudian sisanya Teknologi AI bekerja memperkirakan siklus berikutnya.

Untuk dukungan pemantauan olahraga, Huawei GT 4 Series dapat memantau sejumlah 100 tambahan mode olahraga dengan dukungan 200 lebih besar panduan fitness yang digunakan dapat diakses dari rumah.

Membahas lebih besar lanjut untuk dukungan gaya hidup, baik Huawei GT 46 mm serta Huawei 41 mm mengusung keunikan lewat beragam pilihan strap dengan berubah-ubah material.

Pada Huawei GT 4 46 mm ada empat pilihan warna juga material strap yaitu Black dengan material Fluoroelastomer, Brown dengan material kulit, Green dengan material Woven, serta Grey dengan material stainless steel.

Tampilan Huawei GT4 46 mm dengan Grey stainless steel strap yang digunakan cocok bagi penyuka tampilan gaya formal. Foto diambil dalam Residence OnFive, Ibukota Pusat, Rabu (27/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Sementara untuk Huawei GT 4 41 mm hadir dengan tiga pilihan warna lalu material strap yaitu Black dengan material Fluororubber, White dengan material kulit, kemudian Silver dengan material two-tone steel strap.

Masing-masing strap dapat dipadupadankan dengan bervariasi keinginan serta juga tampilan.

Tidak semata-mata fungsionalitas sebagai perangkat pemantauan beragam aktivitas, dengan banyaknya pilihan strap maka Huawei GT4 series memberi banyak pilihan gaya untuk mengekspresikan diri pada berbusana.

Untuk harga, anda dapat menantikannya pada waktu peluncuran berlangsung pada 5 Oktober 2023.

Artikel ini disadur dari Intip tampilan Huawei GT4 series yang meluncur 5 Oktober di Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button