Teknologi

Beredar rumor OnePlus Buds Pro 3 akan segera hadir

DKI Jakarta – Beredar rumor OnePlus sedang mengerjakan Buds Pro 3, sebagai penerus Buds Pro 2 yang dirilis pada bulan Februari 2023 lalu OnePlus Buds 3 non-Pro pada bulan Februari tahun ini.

Dilaporkan Gsmarena pada Hari Sabtu (29/6), seri “Pro” awalnya dianggap telah lama hilang begitu cuma dari daftarnya, dengan cara yang dimaksud mirip OnePlus lakukan pada lini smartphone andalannya.

Namun ternyata bukanlah itu masalahnya, OnePlus Buds Pro 3 akan hadir dengan level yang mana lebih tinggi premium di dalam melawan Buds 3.

Buds Pro 3 diperkirakan akan ditawarkan di warna hitam, emas, lalu hijau, tetapi tidak ada semua warna kemungkinan besar tersedia dalam semua lingkungan ekonomi pada ketika peluncuran.

OnePlus Buds Pro 3 dilaporkan akan miliki EQ, sensor deteksi keausan, dukungan Fast Pair, Dolby Atmos, lalu Zen Mode Air OnePlus.

Mereka juga diharapkan menampilkan koneksi perangkat ganda, dukungan shutter kamera, juga audio spasial.

Sayangnya belum ada detail lain yang mana diumumkan, jadi masih belum jelas kapan perangkat ini akan dirilis lalu harganya, meskipun masuk akal apabila harganya akan lebih lanjut mahal daripada Buds 3 pada waktu dirilis.

Untuk membenarkan label harga jual yang dimaksud lebih banyak tinggi, Buds Pro 3 kemungkinan besar juga miliki driver pendapat yang lebih besar besar dan juga lebih tinggi baik dan juga diharapkan memiliki masa pakai penyimpan daya yang digunakan juga lebih besar baik.

 

Artikel ini disadur dari Beredar rumor OnePlus Buds Pro 3 akan segera hadir

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button