Teknologi

Xiaomi 14T makin dekat peluncuran muncul pada NBTC Thailand

Ibukota Indonesia – Xiaomi nampaknya di waktu dekat akan meluncurkan seri Xiaomi 14T lalu rencana itu semakin terkonfirmasi pasca ponsel ini mejeng ke database sertifikasi resmi Thailand.

Dalam database The National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC) Thailand didapatkan informasi baru juga bahwa Xiaomi 14T akan hadir di versi Pro.

Laporan Gizmochina, Kamis, mengungkap bahwa database NBTC Thailand menyebutkan Xiaomi 14T Pro akan memiliki nomor model (2407FPN8EG).

Ponsel ini diketahui akan segera miliki konektivitas GSM, WCDMA, LTE, lalu NR. Data tambahan datang dari database Kamera FV-5, yang digunakan menunjukkan kamera belakang utama dengan aperture f/1.6, pixel binning 12,6MP, juga Optical Image Stabilization (OIS).

Adanya informasi resolusi 12,6MP dengan pixel binning berarti sanggup diharapkan bahwa ponsel ini akan segera mengusung sensor utama 50MP.

Untuk kamera depan dari ponsel ini mungkin saja akan hadir dengan aperture f/2.0 dan juga akan miliki pixel binning 8,1MP.

Dapat dinantikan juga bahwa Leica akan bermetamorfosis menjadi rekanan untuk pengembangan kamera-kamera ini seperti generasi sebelumnya.

Membahas dapur pacu, Xiaomi 14T Pro diharapkan mengemas prosesor MediaTek Dimensity 9300 yang dibangun pada langkah-langkah 4nm.

SoC ini mempunyai satu inti Cortex-X4 dengan clock 3,25GHz, tiga core Cortex-X4 pada 2,85GHz, empat core Cortex-A720 pada 2,0GHz, lalu GPU Mali-G720 Immortalis MP12.

Selanjutnya untuk versi normalnya, yaitu Xiaomi 14T digadang-gadang akan berubah menjadi seri T pertama dari Xiaomi yang mana membantu pengisian daya nirkabel.

Laporan sebelumnya juga mengungkapkan bahwa seri Xiaomi 14T akan mempunyai layar yang mana disediakan oleh Tianma.

Seri Xiaomi T biasanya membedakan model standar juga Pro dengan prosesornya. Baik 13T juga 13T Pro miliki kamera lalu kapasitas elemen penyimpan daya yang tersebut serupa. Trennya mengikuti seri 14T.

Untuk peluncurannya, seri Xiaomi 14T diperkirakan akan meluncur sekitar Agustus atau September 2024.

 

Artikel ini disadur dari Xiaomi 14T makin dekat peluncuran muncul di NBTC Thailand

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button