Teknologi

Samsung bangun infrastruktur chip lebih tinggi efisien untuk komputasi Teknologi AI

Ibukota Indonesia –

Samsung Electronics Co mengutarakan bahwa pihaknya sudah menyelesaikan pembangunan infrastruktur untuk memproduksi chip yang tersebut lebih tinggi cepat kemudian efisien untuk komputasi kecerdasan buatan (AI).

Infrastruktur untuk teknologi yang disebut Compute Express Link (CXL) itu dibangun pada Samsung Memory Research Center ke Hwaseong, sekitar 45 kilometer selatan Seoul, Korea Selatan, kata perusahaan itu pada sebuah pernyataan, disitir dari Yonhap, Selasa.

Teknologi CXL memungkinkan pengoperasian yang digunakan efisien antara unit pemrosesan komputer, akselerator, kemudian chip memori. Ini adalah dianggap sebagai teknologi memori generasi berikutnya pasca memori bandwidth tinggi.

Samsung mengutarakan infrastrukturnya sudah pernah disertifikasi oleh Red Hat, sebuah perusahaan perangkat lunak Amerika Serikat.

Kepala grup pengembangan solusi DRAM baru di dalam Samsung Electronics Song Taek-sang menyatakan kemitraan perusahaan dengan Red Hat mampu menghadirkan item memori CXL dengan keandalan yang mana ditingkatkan untuk pelanggan Samsung.

“Melalui kolaborasi berkelanjutan kami yang dimaksud mencakup perangkat lunak lalu perangkat keras, kami akan kekal menjadi yang mana terdepan pada mengembangkan solusi memori inovatif juga ekosistem CXL,” kata Song pada pernyataannya.

 

 

Artikel ini disadur dari Samsung bangun infrastruktur chip lebih efisien untuk komputasi AI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button