Olahraga

Prawira beri Hawks kekalahan terakhir ke lumbung

Ibukota –

Tangerang Hawks Basketball gagal memberi kesan yang tersebut baik bagi pendukungnya ke laga markas terakhir pasca kalah dari Prawira Harum Bandung dengan skor 63-78 di Indoor Sport Center Tangerang Banten, Rabu.

Prawira berhasil kembali ke jalur kemenangan setelahnya pekan sesudah itu kalah dari Satria Muda Pertamina Jakarta.

Sejak awal pertandingan, Prawira menguasai jalannya laga dan juga tidaklah memberi kesempatan bagi Hawks untuk bangkit. Pada kuarter ketiga, Hawks semata-mata mampu mencetak delapan poin, sementara Prawira sempat menjadi pemimpin dengan margin 29 poin (59-30). Keunggulan ini menjadi yang tertinggi bagi Prawira sebelum akhirnya mengunci kemenangan.

Dua pemain Prawira mencatatkan double-double di pertandingan ini. Brandone Francis menyumbangkan 18 poin kemudian 10 rebound, sedangkan James Gist III mencetak 11 poin kemudian 11 rebound.

Yudha Saputera turut berkontribusi dengan 14 poin, dengan 4-dari-11 percobaan tripoin. Dari bangku cadangan, Hans Abraham menambahkan 12 poin dengan total tripoin yang tersebut mirip dengan Yudha.

Secara keseluruhan, Prawira unggul di efisiensi tembakan dengan 29-dari-69 percobaan atau 42 persen akurasi. Ini adalah termasuk 11 tripoin yang tersebut bersarang dalam keranjang Hawks.

Prawira juga mengatur perolehan rebound dengan perbandingan 52-42. Akurasi tembakan tiga hitungan berubah menjadi komponen utama yang membantu Prawira mengungguli Hawks di pertandingan ini.

Di regu Hawks, Nick Stover berubah menjadi pencetak poin tertinggi dengan 16 poin, dihadiri oleh Steven Green dengan 15 poin, dan juga Morakinyo Williams yang dimaksud mencatatkan 12 poin juga 13 rebound.

Kekalahan ini menjadi yang tersebut ketiga secara beruntun bagi Hawks, yang pada masa kini semata-mata mengoleksi enam kemenangan dari 24 laga. Hal ini merupakan catatan buruk pasca musim berikutnya merek berhasil meraih 13 kemenangan.

Namun, Hawks masih miliki dua laga tandang sebelum musim reguler berakhir, memberikan dia kesempatan untuk memperbaiki tempat di klasemen akhir.

Artikel ini disadur dari Prawira beri Hawks kekalahan terakhir di kandang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button