Lifestyle

Lego siapkan petualangan antariksa untuk isi libur sekolah

DKI Jakarta – Organisasi mainan edukatif Lego mengadakan pameran bertema petualangan antariksa "Lost in Space: A Mission to Return Home" di dalam pusat perbelanjaan 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat hingga akhir Juni nanti.

"Dalam acara 'Lost in Space: A Mission to Return Home', anak-anak akan mengeksplorasi galaksi dengan Lego bricks, memacu kreativitas lalu melambungkan imajinasi ke tingkat yang mana lebih tinggi tinggi," ujar pimpinan pemasaran Lego India lalu negara mengalami perkembangan Asia Rohan Mathur pada siaran pers yang diterima di dalam Jakarta, Rabu.

Area pameran Lego "Lost in Space: A Mission to Return Home" disulap berubah menjadi galaksi Bima Sakti yang mampu dijelajahi dengan beragam cara. Petualangan antariksa dimulai sewaktu pengunjung memasuki lubang hitam serta diberikan Galaxy Map.

Pengunjung pameran antariksa Lego bisa jadi menyelesaikan beragam misi yang tersebut tersedia di dalam setiap stasiun untuk mendapatkan stempel. Setelah menghimpun stempel, mereka mampu pulang ke Bumi.

Pengunjung sanggup merakit set Lego di dalam setiap stasiun, menyesuaikan pada tiap-tiap misi yang tersebut diberikan. Misalnya, pada misi pertama Choose Your Space Perk, pengunjung akan diminta memperbaiki pesawat luar angkasa sebelum melanjutkan misi berikutnya.

Setelah menyelesaikan semua misi yang mana ada di Galaxy Map, pengunjung "Lost in Space: A Mission to Return Home" dapat menukarkan kartu yang dimaksud dengan pernak-pernik Lego.

Selain pameran "Lost in Space: A Mission to Return Home", Lego juga menyediakan set bricks bertema antariksa seperti planet yang digunakan dipenuhi dengan geyser uap kemudian makhluk luar angkasa pada 60431 Space Explorer Rover and Alien Life sampai menguak rahasia-rahasia planet Mars dengan 42605 Mars Space Base and Rocket.

Artikel ini disadur dari Lego siapkan petualangan antariksa untuk isi libur sekolah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button