Teknologi

Infinix Note 40 Racing Edition meluncur, nilai tukar mulai dari RP2,7 jutaan

DKI Jakarta – Infinix Note 40 Series Racing Edition yang mana berkolaborasi dengan pihak desain dari jenama otomotif, yakni BMW, resmi meluncur pada lingkungan ekonomi Indonesia, dengan biaya spesial Rp2,7 jutaan.

“Kami resmi luncurkan item Racing Edition ini pada Tanah Air yang digunakan berkolaborasi dengan BMW Designworks,” kata Head of Marketing Infinix Indonesi Sergio Ticoalu di Jakarta, Senin.

Barang terbaru yang berkolaborasi dengan BMW ini, merupakan penyempurna varian standar yang mana sebelumnya hadir ke Indonesia. pada varian ini, konsumen akan mendapatkan tampilan desain, kelengkapan dan juga tampilan yang sangat memukau.

Meski bukan begitu berbeda dengan varian standar, varian racing ini miliki ciri khas tersendiri, yakni pada finishing kemudian corak bodi belakangnya, salah satunya aksen ke di bingkai kamera bagian belakangnya.

Ponsel dengan biaya terjangkau ini, menyasar kaum muda yang dimaksud memiliki keantusiasannya terhadap teknologi kemudian juga akrab dengan bola otomotif. Oleh oleh sebab itu itu, sentuhan dari pasukan BMW Designworks sangat kental pada bagian warna hingga komponen finishing yang dimaksud terkesan premium untuk menyempurnakan ponsel tersebut.

Dalam ponsel ini, Infinix menyematkan tiga aspek penting yang dirancang sama-sama dengan BMW Designworks yang digunakan membuatnya berbeda dari varian standar seperti warna silvernya yang digunakan terdapat desain “Wing of Speed” yang tersebut dihasilkan dari langkah-langkah UV pemindahan printing khusus yang mana dapat menyebarkan pantulan yang tersebut menawan sewaktu bertemu dengan cahaya.

Simbol warna khas dari BMW juga terasa sangat kental dari ponsel ini, yang digunakan terdapat pada bagian belakangnya. Untuk semakin menambah kesan Racing, ponsel ini juga menghadirkan wallpaper khusus untuk merayakan seri racing ini.

“Di dalamnya terdapat wallpaper yang digunakan khusus untuk ponsel edisi racing ini,” ujar dia.

Infinix Note 40 Series Racing Edition resmi meluncur dengan nilai tukar Rp2 jutaan. (ANTARA/Chairul Rohman)

Performa ponsel ini ditunjang melalui penyertaan chip Helio G99 Ultimate, RAM 8GB, penyimpanan internal sebesar 256GB. Untuk semakin memberikan kenyamanan terhadap penggunanya, ponsel ini sudah ada dibekali dengan pengisian daya 45W fast charging, dan juga 20W wireless charging dengan mekanisme magnet.

Ponsel edisi racing ini, juga dibekali dengan penyimpan daya berkapasitas 5,000 mAh, juga mengusung layar 6,78 inci AMOLED full HD+ 120Hz.

Untuk melengkapi gaya hidup penggunanya, Infinix menghadirkan gift box khusus yang di dalamnya berisikan kacamata, jam tangan, earphone TWS, gantungan kunci, charger, sampai aksesori untuk menyimpan kartu bernuansa BMW

Di Indonesia, ponsel ini dibanderol dengan tarif mulai dari Rp2.889.000. Untuk mendebarkan minat konsumen kemudian juga pengguna setianya, Infinix Tanah Air menghadirkan harga jual spesial yakni Rp2.729.000 selama periode tertentu.

Ponsel kolaborasi ini, akan hadir ke semua varian Note 40, seperti Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, hingga Note 40 Pro+ 5G.

Artikel ini disadur dari Infinix Note 40 Racing Edition meluncur, harga mulai dari RP2,7 jutaan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button