Lifestyle

AirAsia terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik versi Skytrax

DKI Jakarta – AirAsia mendapat penghargaan sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik pada planet pada ajang Skytrax World Airline Awards 2024, menjadikannya sebagai maskapai yang mana memperoleh predikat itu selama 15 tahun berturut-turut.

"Kami sangat bangga dengan prestasi ini. Para penumpang sangat berarti bagi kami, kemudian kepercayaan yang merekan berikan untuk AirAsia adalah motivasi bagi kami," kata direktur utama Capital A Tony Fernandes sebagaimana dikutipkan di pernyataan pers perusahaan yang mana diterima di Jakarta, Rabu (26/6).

"Penghargaan dari Skytrax ini adalah pengakuan menghadapi dedikasi 21 ribu Allstars juga dukungan dari 800 jt penumpang AirAsia, yang tersebut terus mengupayakan meskipun dihadapkan dengan sejumlah tantangan di beberapa tahun terakhir," katanya.

Maskapai berikrar untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang dengan dukungan standar keselamatan kelas membesar kemudian peningkatan operasional penerbangan, mulai dari perawatan teknis, layanan pemesanan tiket, hingga penyediaan katering selama penerbangan.

Selain itu, maskapai akan mendatangkan pesawat baru pada beberapa bulan mendatang, juga mengeksplorasi destinasi penerbangan baru, salah satunya kemungkinan memperluas rute ke Afrika lalu Eropa.

pimpinan Skytrax Edward Plaisted menyampaikan, keberhasilan AirAsia menjadi maskapai berbiaya hemat terbaik ke planet juga maskapai berbiaya hemat terbaik ke Asia untuk ke-15 kalinya merupakan pencapaian luar biasa.

Skytrax World Airline Awards merupakan turnamen penghargaan bergengsi di sektor penerbangan.

Pemenang penghargaan tahun ini ditentukan oleh jutaan penumpang internasional yang mana berpartisipasi di survei daring dari September 2023 hingga Mei 2024.

Dari berjuta-juta penumpang pesawat dari bermacam negara yang mana berpartisipasi di survei daring untuk keperluan pemberian penghargaan, ada 21.42 jt kontestan yang dinilai memenuhi syarat.

 

Artikel ini disadur dari AirAsia terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik versi Skytrax

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button