Kesehatan

Savoria Kreasi Rasa luncurkan Hydroplus untuk pegiat olahraga

Ibukota Indonesia – PT Savoria Kreasi Rasa meluncurkan minuman isotonik Hydroplus, untuk membantu memenuhi keinginan cairan tubuh pada waktu berolahraga juga memulihkan mood agar lebih lanjut semangat menjalani aktivitas yang digunakan padat.

 
Group Brand Head Hydroplus Yose Moriza mengatakan, keseharian komunitas urban ketika ini semakin dinamis dan juga penuh aktivitas fisik baik ke pada juga di luar ruang, diperlukan ditopang dengan pemenuhan cairan tubuh yang digunakan sanggup menghindari dehidrasi lalu menurunnya semangat pada beraktivitas.
 
“Saat kita berkegiatan sehari-hari, indoor maupun outdoor, apalagi sampai berkeringat, kita pasti akan kehilangan cairan tubuh. Hydroplus bisa menjawab keinginan sebagai minuman isotonik yang sehat, menyegarkan, serta rasanya enak. Saat kita mengonsumsi Hydroplus, maka tubuh akan terasa bersemangat kembali dan juga termotivasi untuk menjalani hari dengan gembira, akibat Hydroplus Nonstop Plusnya!” ungkap Yose pada penjelasan pers yang tersebut diterima, Awal Minggu (24/6).

 
Ia menjelaskan, Hydroplus mampu bermetamorfosis menjadi pilihan yang digunakan lebih banyak segar lalu tepat untuk menjaga dari tubuh kekurangan cairan. Dengan tagline “Nonstop Plusnya”, Hydroplus menghadirkan pilihan minuman yang dimaksud memiliki kadar gula seimbang, tanpa pengawet, tanpa pewarna, dan juga miliki rasa yang mana enak dan juga menyegarkan, sehingga mampu mengatasi mood bermetamorfosis menjadi tambahan segar dan juga bersemangat pada beraktivitas.
 
“Dengan diperkenalkan HYDROPLUS Isotonic Drink, kami juga bergabung menyokong penduduk untuk tiada wajib cemas lagi pada waktu beraktivitas, berolahraga, lalu berkeringat, baik di pada maupun dalam luar ruang. Mari terus produktif kemudian menjalani gaya hidup yang dimaksud lebih besar segar dengan banyak bergerak, oleh sebab itu ada HYDROPLUS yang dimaksud mampu menunjang keseharian kita masih segar serta bersemangat,” ujarnya.
 
Untuk mengkampanyekan hal tersebut, Hydroplus menggandeng sports enthusiast yang tersebut juga manusia aktor, Dion Wiyoko, sebagai brand ambassador.

 
Pria yang digunakan gemar olahraga lari juga tenis ini mengatakan, keadaan fisik yang dimaksud segar kemudian fit merupakan fondasi awal yang mana penting untuk setiap saat produktif serta meraih berubah-ubah prestasi di bervariasi bidang.
 
"Berangkat dari pengalamanku dengan aktivitas shooting yang mana padat lalu rutin berolahraga, hidrasi yang dimaksud baik itu sangat penting dan juga bisa saja menjaga dari dampak buruk ke tubuh. Hydroplus Isotonic Drink menurutku adalah minuman isotonik yang lebih tinggi pas kemudian tambahan sehat, lantaran punya komposisi yang tersebut tepat lalu rasanya sangat menyegarkan. Hydroplus pasti juga akan membantu generasi muda pada waktu ini yang digunakan bergerak lalu menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup,” ungkap Dion.
 
Secara khusus Dion Wiyoko menghadirkan masyarakat khususnya generasi muda, untuk lebih banyak aktif, lebih tinggi banyak bergerak, lalu tiada wajib takut berkeringat atau takut lelah. Dengan berpartisipasi menggerakkan dan juga berkeringat, menurut Dion, akan memberikan dampak yang tersebut baik terhadap tubuh juga mentalitas positif, asalkan ditopang dengan hidrasi yang baik lalu memenuhi kebutuhan.

 
“Aku sangat concern menghadirkan warga lalu anak-anak muda ke Indonesia, untuk ayo kita lebih lanjut banyak bergerak, lebih lanjut berpartisipasi berolahraga apapun jenisnya. Aku sudah ada merasakan sendiri dengan berbagai melakukan pergerakan kemudian rutin berolahraga, impact-nya sangat positif, baik secara fisik maupun mindset kita," katanya.
 
Bertepatan dengan momen peluncuran ini, Hydroplus juga terus hadir dan juga menyajikan beragam kemeriahan selama berlangsungnya Pekan Raya Ibukota (PRJ) di JIEXPO Kemayoran hingga tanggal 14 Juli 2024 mendatang. Booth Hydroplus yang unik akan diisi dengan aneka games yang dimaksud menantang, DJ performance, hingga beragam aktivitas yang digunakan seru lalu menarik.
 
Saat ini Hydroplus Isotonic Drink telah tersedia pada kemasan 350ml juga 500ml juga dapat didapatkan melalui toko juga minimarket terdekat.

Artikel ini disadur dari Savoria Kreasi Rasa luncurkan Hydroplus untuk pegiat olahraga

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button