Nasional

Waspadai hujan disertai angin kencang landa banyak wilayah Ibukota Indonesia

Ibukota Indonesia Barat pada pagi hari akan cerah berawan, namun pada siang serta sore hari diprediksi akan terbentuk hujan disertai petir lalu angin kencang

Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, lalu Geofisika (BMKG), pada Rabu memperkirakan hujan disertai petir juga angin kencang melanda beberapa wilayah DKI Ibukota Indonesia pada siang serta sore hari.

Mengutip data yang mana dirilis dari platform resmi BMKG, cuaca untuk wilayah Ibukota Indonesia Barat pada pagi hari akan cerah berawan, namun pada siang kemudian sore hari diprediksi akan terbentuk hujan disertai petir serta angin kencang.

Pada di malam hari hari cuaca dalam DKI Jakarta Barat kembali cerah berawan lalu Kamis (27/6) dini hari berawan. Suhu di dalam wilayah yang disebutkan berkisar antara 25 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan antara 60 hingga 95 persen.

Ibukota Pusat diprediksi akan cerah berawan sepanjang hari, baik pagi, siang, maupun malam, dan juga Kamis (27/6) dini hari berawan. Suhu udara pada Ibukota Pusat berkisar antara 25 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 65 hingga 90 persen.

Untuk wilayah Ibukota Indonesia Selatan, cuaca pagi akan cerah berawan, tetapi pada siang dan juga sore hari diperkirakan akan turun hujan disertai petir juga angin kencang.

Pada waktu malam hari, Ibukota Indonesia Selatan diperkirakan cerah berawan dan juga Kamis (27/6) dini hari berawan. Suhu udara pada wilayah itu diperkirakan antara 25 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan 60 hingga 90 persen.

Ibukota Timur juga akan mengalami cuaca cerah berawan pada pagi hari, disusul hujan ringan pada siang hari. Waktu petang hari cuaca akan cerah berawan serta Kamis (27/6) dini hari berawan. Suhu udara di dalam Ibukota Indonesia Timur berkisar antara 25 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan 60 hingga 90 persen.

Di Ibukota Indonesia Utara, cuaca diperkirakan cerah berawan sepanjang pagi, siang, kemudian waktu malam hari, dengan Kamis (27/6) dini hari hujan ringan. Suhu udara di dalam Ibukota Utara berkisar antara 25 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 65 hingga 90 persen.

Sementara itu, dalam Kepulauan Seribu, cuaca diperkirakan cerah berawan dari pagi hingga di malam hari hari, serta Kamis (27/6) dini hari hujan ringan. Suhu pada Kepulauan Seribu akan berada di antara 27 hingga 29 derajat Celsius dengan kelembapan antara 75 hingga 90 persen.

Artikel ini disadur dari Waspadai hujan disertai angin kencang landa sejumlah wilayah Jakarta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button