Olahraga

Timnas Inggris Melewati ke 16 Besar Euro 2024 dengan 2 Hasil Seri, Harry Kane: Misi Telah Tercapai

Jakarta – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menekankan bahwa misi timnya sudah tercapai untuk lolos sebagai juara Grup C Euro 2024. Ia juga meninjau tanda-tanda The Three Lions menggerakkan ke arah yang digunakan benar.

Inggris ditahan imbang 0-0 oleh Slovenia pada laga terakhirnya pada Cologne. Tim asuhan Gareth Southgate itu dicemooh suporter pada waktu peluit akhir dibunyikan setelahnya sekali lagi gagal tampil mengesankan.

Tim yang awalnya difavoritkan juara ini meraih hasil seri keduanya. Namun, Kane mengklaim bahwa ini merupakan penampilan yang dimaksud lebih tinggi baik daripada hasil imbang 1-1 bertarung dengan Denmark lalu kemenangan satu gol tanpa balas menghadapi Serbia yang mana berjalan sebelumnya.

“Ini (lolos sebagai juara grup) adalah target kami sebelum kejuaraan dimulai. Menjadi pemuncak grup dan juga mengendalikan nasib kami. Saya pikir kami bermain sangat tambahan baik daripada pertandingan-pertandingan lainnya,” ujar Kane.

“Kami tidaklah mampu semata-mata menemukan penyelesaian akhir tetapi kami menunggu yang dimaksud berikutnya. Kami menciptakan beberapa potensi di dalam sesi pertama juga ada beberapa prospek yang mungkin saja mampu kami lakukan dengan lebih besar baik.”

Inggris terlihat sedikit lebih besar baik pada sesi kedua setelahnya Southgate memasukkan Kobbie Mainoo juga Cole Palmer. Apa kata Kane?

“Saya pikir para pemain yang digunakan masuk bermain dengan sangat baik serta menjaga energi permanen membesar dan juga itulah yang tersebut kami butuhkan. Kami membutuhkan semua pendatang untuk berkontribusi kemudian itulah yang tersebut kami lakukan sejauh ini,” ujar dia.

Inggris harus mengalami perkembangan secara signifikan apabila mereka ingin mengungguli trofi besar pertama dia pada 58 tahun terakhir. Namun, Kane bersikeras bahwa ada tanda-tanda bahwa the Three Lions sedang menuju ke arah yang dimaksud benar.

“Pertandingan-pertandingan ini sangat sulit. Kami sudah berada pada di sini sebelumnya lalu meningkatkannya pada masa sesudah itu pada saat kami mencapai fase sistem gugur,” kata striker Bayern Munchen ini.

“Semua pertandingan ke pertandingan ini sulit. Hal ini akan berubah menjadi tantangan yang sulit di depan juga kami mempunyai kemampuan yang tersebut cukup untuk terus berjuang.”

Sementara itu, bek Inggris John Stones menyatakan ia mengerti mengapa para penggemar mengekspresikan kekecewaan mereka itu dengan cemoohan di akhir pertandingan.

“Saya dapat mengerti rasa frustrasi para penggemar, kami tidaklah mengambil risiko, tetapi itulah sepak bola – ini tidak pertandingan yang mana mudah,” katanya.

“Tujuannya adalah untuk memuncaki klasemen grup dan juga kami telah dilakukan melakukannya. Perjalanan ini tiada akan terus-menerus mudah. Tidak akan simpel saat kami memiliki target untuk mengalahkan tim lain.”

“Saya pikir ada sejumlah peningkatan dari dua pertandingan lainnya. Kami menemukan orang-orang ke pada kotak penalti juga menciptakan lebih tinggi sejumlah peluang, satu langkah lagi ke arah yang mana benar.”

REUTERS

Artikel ini disadur dari Timnas Inggris Lolos ke 16 Besar Euro 2024 dengan 2 Hasil Seri, Harry Kane: Misi Telah Tercapai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button