Teknologi

Instagram Meluncurkan Fitur Live Khusus untuk Daftar Close Friends

JakartaInstagram mengumumkan fasilitas baru untuk pengguna melakukan siaran segera (Live) secara eksklusif ke daftar Close Friend mereka. Dikutip dari TechCrunch, fasilitas siaran dengan segera yang mana diresmikan pada 2016 ditujukan untuk interaksi publik. Ketika pengguna Instagram melakukan siaran langsung, bisa saja diakses oleh semua pengikut mereka itu jikalau akun bersifat privat. Atau oleh seluruh pengguna Instagram jikalau akun bersifat publik.

Tentang Fitur Live Baru

Mengenai fitur baru ini, pengguna mampu memilih untuk menyiarkan secara langsung semata-mata terhadap daftar Close Friends. Mereka kumpulan warga yang dipilih secara khusus oleh pengguna. Selain itu, hingga tiga akun lain dapat bergabung pada siaran secara langsung ini, menjadikannya seperti panggilan video grup besar daripada siaran segera publik.

Dikutip dari Engadget, para influencer lalu konten kreator pun dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk terhubung dengan audiens yang mana lebih lanjut spesifik. Siaran dengan segera eksklusif untuk Close Friends bisa jadi berubah menjadi opsi untuk menyelenggarakan pertemuan siaran segera khusus bagi penggemar setia, atau bahkan konten berbayar yang dimaksud sifatnya privat.

Fitur ini telah dilakukan tersedia untuk pengguna pada Tanah Air di versi 336.0.0.35.90. Penggunawan Instagram ke Indonesi sanggup mencoba fasilitas ini dan juga miliki pengalaman interaksi yang privat dengan Close Friend mereka.

Dengan hadirnya layanan siaran segera eksklusif untuk Close Friends, pengguna Instagram sekarang ini mempunyai lebih lanjut berbagai pilihan pada hal berbagi konten serta berinteraksi secara virtual. Fitur ini menawarkan pengalaman yang tersebut lebih besar personal, sehingga pengguna bisa jadi berbagi momen dan juga terhubung dengan penduduk terdekat secara leluasa.

Artikel ini disadur dari Instagram Meluncurkan Fitur Live Khusus untuk Daftar Close Friends

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button