Entertainment

Film yang Dibintangi Jang Ki Yong, Aktor Korea yang digunakan akan Fan Meeting Asia

Jakarta – Jang Ki Yong akan mengadakan jumpa penggemar atau fan meeting di beberapa negara ke Asia. Acara jumpa penggemar yang dimaksud diberi judul Asia 2024 Beautiful Day itu akan dimulai pada Seoul pada Agustus 2024. Ini  kedua kalinya ia menggelar fan meeting.

1. Sweet & Sour (2021)

Dikutip dari Asian Wiki, Sweet & Sour film romantis yang tersebut mengeksplorasi dinamika hubungan modern lalu tantangan yang tersebut dihadapi pasangan muda. Ceritanya berpusat Jang Hyeok (Jang Ki Yong) juga pacarnya, Da Eun (Chae Soo Bin), dan juga manusia rekan kerja baru, Bo Yeong, yang digunakan mulai mempengaruhi hubungan mereka.

Jang Hyeok menjalin hubungan asmara dengan Jung Da Eun, yang berprofesi sebagai perawat. Ketika mereka itu pertama kali mulai berkencan, Jang Hyeok seiring waktu mulai berubah terhadap pacarnya.

Jang Hyeok mulai bekerja sebagai pekerja sementara di perusahaan besar. Ia berupaya untuk mendapat tempat terus ke perusahaan tersebut. Hal ini menempatkan Jang Hyeok kompetitif dengan Han Bo Yeong (Krystal), yang mana juga menginginkan pekerjaan yang sama. 

Jang Hyeok lalu Han Bo Yeong saling bekerja sama. Seiring waktu, mereka itu semakin dekat. Jang Ki Yong memerankan karakter Jang Hyeok, pria yang digunakan berjuang untuk mempertahankan hubungannya pada sedang kesibukan pekerjaan dan juga godaan cinta baru.

2. The Bad Guys: Reign of Chaos (2019)

Film ini adaptasi dari serial televisi Bad Guys, yang mana mengisahkan kelompok yang dimaksud terdiri melawan detektif kemudian narapidana yang digunakan bekerja mirip untuk menangkap penjahat. Bos geng Korea, No Sang Sik (Jo Young Jin), yang dimaksud bekerja untuk yakuza, ia tahanan yang melarikan diri.

Untuk menangkap para tahanan yang melarikan diri, polisi memutuskan untuk membentuk regu investigasi kejahatan khusus yang digunakan terdiri menghadapi para tahanan untuk menangkap para penjahat. 

Detektif So Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) membentuk pasukan baru yang disebutkan dengan Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), Kwak No Soon (Kim A Joong) juga Ko Yoo Sung (Jang Ki Yong).

Peran Jang Ki Yong detektif yang tersebut bekerja serupa dengan kelompok narapidana untuk menangkap penjahat berbahaya yang mana melarikan diri. Sebelumnya ia polisi yang dihukum dikarenakan aksi kekerasan. Meskipun begitu, ia memiliki keterampilan penyelidikan yang mana tajam dan juga kemampuan bertarung.

Artikel ini disadur dari Film yang Dibintangi Jang Ki Yong, Aktor Korea yang akan Fan Meeting Asia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button