Olahraga

Film Brad Pitt tentang Formula 1 siap dirilis pada 2025

Ibukota Indonesia – Formula 1 serta Apple Original Films mengumumkan bahwa film dengan tema olahraga balap kelas premier yang dimaksud dibintangi oleh Brad Pitt akan dirilis di bioskop serta IMAX oleh Warner Bros. Pictures secara internasional pada 25 Juni 2025.

Dikutip dari laman resmi Formula 1, Rabu, film ini disutradarai oleh Joseph Kosinski (“Top Gun: Maverick”) lalu diproduksi oleh Jerry Bruckheimer lalu Chad Oman (“Top Gun: Maverick”, “The Pirates of the Caribbean Franchise”).

Selain itu, perusahaan kreatif Dawn Apollo Films milik Lewis Hamilton juga terlibat pada proyek audiovisual ini.

Menjanjikan untuk membenamkan penonton pada planet F1 yang dimaksud seru serta sinematik, Brad Pitt akan berperan sebagai mantan peserta balap yang digunakan kembali ke olahraga yang disebutkan serta Damson Idris sebagai rekan satu timnya di dalam APXGP.

Digambarkan sebagai “sebuah landmark bagi olahraga juga sinema”, film ini difilmkan secara real-time selama Grand Prix di dalam seluruh bola serta melibatkan komunitas F1, di antaranya 10 tim, pembalap, FIA, lalu promotor balapan.

Produksi film yang dimulai pada 2023 itu akan dilanjutkan dalam Grand Prix Inggris musim panas ini dan juga pada beberapa balapan lainnya, sebelum berakhir ke Grand Prix Abu Dhabi yang digunakan mengakhiri musim pada Desember.

Pemeran bertabur bintang salah satunya nomine Academy Award Kerry Condon, pemenang Academy Award Javier Bardem, pemenang Emmy Award dan juga nomine Golden Globe Award Tobias Menzies, Sarah Niles, Kim Bodnia, kemudian Samson Kayo.

“Peluncuran film secara global juga akan mencakup teater IMAX, menjanjikan gambar sejernih kristal, ditambah dengan geometri teater IMAX yang tersebut disesuaikan dan juga audio digital yang digunakan kuat, menciptakan lingkungan yang tersebut unik bagi penonton,” kata Formula 1.

Artikel ini disadur dari Film Brad Pitt tentang Formula 1 siap dirilis pada 2025

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button