Olahraga

Jose Mourinho Langsung Gas dalam Fenerbahce

Jakarta

Tidak ada kata libur buat Jose Mourinho. Dirinya secara langsung bekerja melatih ke klub barunya, Fenerbahce!

Jose Mourinho sekarang menjabat sebagai ahli dari klub Turki, Fenerbahce. Akhir pekan kemarin pada hari terakhir pekan (21/6) Mourinho telah mengunjungi tempat latihan klub dan juga berkenalan dengan tiap staf.

Selanjutnya pada Awal Minggu (24/6) kemarin, Jose Mourinho telah turun ke lapangan juga berlatih dengan pemain. Para pemain skuad utama turut hadir!

Sebut sekadar seperti Edin Dzeko sampai Fred. Sebenarnya, para pemain dari skuad utama masih dapat jatah libur setelahnya selesaikan musim 2023/2024. Akan tetapi, Mourinho memohonkan seluruh pemain untuk berlatih lebih besar cepat.

Dilansir dari Tribuna, tampak Jose Mourinho menyapa para jurnalis yang mengekornya. Mourinho pun menyalami satu-satu sembari lempar bercandaan, ‘ngapain sih pada sini?’ katanya sambil tersenyum.

ADVERTISEMENT

Jose Mourinho dikontrak selama dua musim oleh Fenerbahce. Mourinho pun mengaku senang sanggup bergabung di Fenerbahce kemudian berjanji akan memberikan yang digunakan terbaik untuk klub dan juga para fans.

“Biasanya individu ahli dihargai setelahnya meraih kemenangan. Namun saya belum bawa kemenangan, tapi saya telah merasa dicintai,” kata Mourinho belum lama ini ketika memberikan sambutan setelahnya diperkenalkan secara resmi sebagai ahli klub.

“Bagi saya, itu adalah tanggung jawab besar. Saya berjanji, mulai ketika ini saya adalah keluarga Anda. Jersey ini dermis saya dan juga tak ada tempat yang mana tambahan baik merasakan gairah sepakbola selain di dalam sini,” tutupnya.

(aff/rin)

Artikel ini disadur dari Jose Mourinho Langsung Gas di Fenerbahce

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button