Teknologi

vivo berada dalam bersiap meluncurkan X200 Pro

DKI Jakarta – Jenama ponsel pintar, vivo, dikabarkan berada dalam bersiap meluncurkan ponsel terbaru dari seri X mereka, yakni vivo X200 Pro.

Hal ini diperkuat dengan peluncuran bocoran informasi pada database IMEI mengenai ponsel pintar penerus X100 series itu.

Dalam bocoran data yang disebutkan diketahui ponsel ini miliki nomor model V2413 juga akan kembali mengisi lingkungan ekonomi kelas menghadapi dengan fitur-fitur fotografi premium.

Selain nomor model, belum ada informasi valid lainnya mengenai perangkat ini.

Meski begitu bocoran lainnya menunjukkan bahwa vivo X200 Pro akan miliki layar berukuran 6,7 atau 6,8 inci. Layarnya menawarkan resolusi 1,5K dan juga diperkirakan sedikit melengkung.

Peralatan ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9400 serta bermetamorfosis menjadi perangkat pertama yang digunakan menggunakan chipset ini.

Dimensity 9400 akan diproduksi dengan proses manufaktur 3nm TSMC lalu akan diperkenalkan pada Oktober 2024. Chip ini juga diharapkan berubah menjadi pesaing paling serius dari Snapdragon 8 Gen 4.

Vivo X200 Pro akan miliki fasilitas kamera canggih yang digunakan melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya.

Bocoran menunjukkan bahwa X200 Pro akan mempunyai sistem tiga kamera 50MP. Salah satu kamera yang disebutkan digadang-gadang adalah lensa periskop.

Dari sisi daya, X200 Pro akan mempunyai elemen penyimpan daya silikon-karbon 6000mAh. Terakhir, perangkat yang disebutkan akan miliki pembaca sidik jari ultrasonik. Demikian dilaporkan Gizmochina pada hari terakhir pekan (21/6).

Adapun di Indonesia, seri X dari vivo baru kembali dalam 2024 ini lewat perilisan vivo X Fold3 Pro lalu vivo X100 series.

Maka dari itu, apabila vivo X200 Pro didebutkan secara global, masih dibutuhkan beberapa waktu untuk ponsel ini dapat tiba pada Indonesia.

 

Artikel ini disadur dari vivo tengah bersiap meluncurkan X200 Pro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button