Lifestyle

Michelin buat prototipe ban jelajahi bulan hingga Renjun minta maaf

DKI Jakarta – Produsen ban Michelin meluncurkan prototipe ban tanpa udara yang mana dirancang untuk menjelajahi bulan pada perhelatan Le Mans 24 Hours, Prancis, pertengahan Juni kemudian sebagai bagian dari inisiatif Artemis NASA.

Renjun NCT resmi memohon maaf melalui Instagram pribadinya usai menyebarkan nomor terduga sasaeng (penggemar obsesif yang mana menguntit hidup pribadi orang artis), yang tersebut belakangan terbukti sosok itu bukanlah sasaeng yang dimaksud.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, serta otomotif yang dimaksud pada Hari Sabtu (22/6) hangat dibaca dan juga masih relevan selengkapnya:

1. Michelin luncurkan prototipe ban untuk jelajahi bulan

Michelin mengembangkan ban tanpa udara yang disebutkan untuk kendaraan rover pada proyek yang tersebut akan beroperasi di dalam bulan selama satu dekade, dengan menghadirkan dua astronot, menjelajahi area terpencil, juga mengambil sampel.

2. OpenAI telah dilakukan mengakuisisi Rockset

OpenAI telah terjadi mengakuisisi Rockset, yang digunakan menciptakan alat untuk memacu pencarian real-time lalu analisis data, tetapi prasyarat kemudian ketentuan finansial berkenaan dengan pembelian yang dimaksud belum diungkapkan.

3. Kemenkominfo: Sebagian layanan keimigrasian mulai kembali beroperasi

Kementerian Komunikasi kemudian Informatika menyampaikan bahwa sebagian layanan keimigrasian mulai kembali beroperasi seiring langkah-langkah pemulihan yang tersebut dijalankan pasca adanya gangguan mental pada Pusat Angka Nasional Sementara (PDNS) 2.

4. IDAI: MPASI buatan sendiri tambahan baik dari yang mana dijual ke jalan

Ikatan Dokter Anak Nusantara (IDAI) mengutarakan bahwa Makanan Pendampin ASI (MPASI) yang digunakan dibuat sendiri oleh warga tua ke rumah mempunyai isi serta takaran yang dimaksud jarak jauh lebih lanjut baik dibandingkan dengan MPASI yang dijual di pinggir jalan.

5. Renjun NCT memohonkan maaf usai sebarkan nomor terduga "sasaeng"

Setelah penelusuran lebih lanjut lanjut, nomor yang digunakan disebarkan Renjun bukanlah nomor sasaeng yang selama ini menerornya, melainkan warga sipil biasa yang digunakan salah memencet nomor telepon dan juga berakhir memanggil Renjun sebagai panggilan salah sambung.

Artikel ini disadur dari Michelin buat prototipe ban jelajahi bulan hingga Renjun minta maaf

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button