Lifestyle

OOTD Inul Daratista Tembus Rp429 Juta, Viral Gegara Ngeluh Pajak Kesenangan Naik

Wanderviews.com – Inul Daratista baru-baru ini popular akibat mengeluh pajak hiburan akan naik hingga 40 persen. Kekayaan Inul Daratista pun kemudian terlibat disorot.

Apalagi istri Adam Seno ini kerap tampil dengan outfit mewah dari mulai sepatu kemudian tas Hermes hingga outfit Louis Vuitton (LV) kerap beliau gunakan.

Dalam salah satu unggah pribadi Inul Daratista di area akun Instagramnya, dilihat suara.com, Hari Senin (15/1/2024) tampak pemilik goyangan ngebor itu tampil nyentrik dengan outfit head to toe serba Hermes juga Louis Vuitton ketika beristirahat di area di mobil mewahnya. Adapun rinciannya sebagai berikut:

1. Kaus LV Simbol Rupiah 14,7 juta

Potret yang diunggah pada 25 November 2023 itu memperlihatkan Inul menggunakan busana santai terdiri dari busana one set baby blue kemudian navy monokram ikon khas Louis Vuitton. Menurut situs Buyma, kaus baby blue Inul merupakan Louis Vuitton crew neck flower patterns monogram unisex blended fabric, yang mana dibandrol dengan harga jual 952 dolar atau setara Simbol Rupiah 14,7 juta.

2. Celana kulot rumahan LV Rupiah 27,4 juta

Meski terlihat nyaman lantaran seperti celana rumahan pada umumnya, tapi monogram khas Louis Vuitton yang tersebut dikenakan Inul kemewahannya tidak ada bisa jadi tertutupi. Menurut situs Buyma, celana yang disebutkan merupakan Louis Vuitton Pants yang digunakan semata-mata dipesan dengan cara pre-order dibandrol dengan harga jual 13.800 dolar Hongkong atau setara Rupiah 27,4 juta.

3. Flat shoes Hermes Rupiah 19 juta

Meski dengan outfit simpel yang dimaksud bisa saja digunakan perempuan berusia 44 tahun itu untuk hangout ke mal, ditambah sepatu flat shoes Inul juga terbilang bukan kaleng-kaleng. Ini adalah lantaran dirinya menurut situs resmi Hermes, sepatu yang disebutkan merupakan Paris Loafer yang dijual dengan biaya 1.225 dolar atau setara Rupiah 19 juta.

4. Tas Hermes Simbol Rupiah 368 juta

Bukan Inul Darastista namanya apabila tiada pernah tampil menggunakan outfit mewah, seperti pada potret yang disebutkan terlihat tas mewah bertengger di tempat sampingnya. Menurut Voila, tas itu merupakan Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Phw U, dibandrol dengan tarif Rupiah 368 juta.

Sehingga 4 item fashion ini apabila dijumlahkan total outfit head to toe Inur Daratista mencapai Rp. 429,1 juta. Outfit ini setara dengan 71 kali lipat dari pendapatan asisten rumah tangga atau ART Inul Darastista Rupiah 6 juta, yang mana sempat dibocorkan pedangdut yang dimaksud belum lama ini.

Inul Darastista mengkritik pajak hiburan naik

Sebelumnya, Inul Daratista jadi perbincangan hangat netizen setelahnya mendadak berkoar tentang pajak usaha hiburan yang naik 40 persen hingga 75 persen. Seperti yang dimaksud diketahui, sang pedangdut mempunyai industri hiburan berbentuk tempat karaoke bernama Inul Vizta.

Inul tidaklah setuju dengan pernyataan Menteri Wisata dan juga Kondisi Keuangan Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang digunakan mengungkapkan bahwa kenaikan pajak bukan akan mematikan sektor pariwisata. Pasalnya, kenaikan pajak justru membunuh bidang usaha para pelaku bisnis hiburan.

Menurut ibu satu anak ini, dengan kenaikan pajak hiburan ini mempersulit Inul untuk memberikan pendapatan pada para karyawannya di dalam tempat bisnisnya itu. Pasalnya, ada beberapa cabang kegiatan bisnis karaoke miliknya yang tersebut sepi.

“Pajak hiburan naik dari 25% ke 40-75% sing nggawe aturan mau ngajak modyar tah !!!!” curhat Inul dalam Twitter beberapa waktu lalu.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button