Nasional

Lutfi Sebut Prabowo Pemimpin Tangguh oleh sebab itu Mau Mendengar Oposisi

Wanderviews.com – Muhammad Lutfi kembali menimbulkan konten tentang Prabowo Subianto. Kali ini ia mengkaji persoalan calon presiden (Capres) nomor urut 2 yang disebutkan yang digunakan setuju dengan gagasan dari pihak oposisi.

Yah, hal itu terjadi ketika Prabowo melakukan debat dengan capres lainnya. Mantan Menteri Perdagangan (Mendag) itu seolah meminta pengikutnya untuk berduksi terkait Prabowo yang dimaksud rutin melontarkan kalimat setuju terhadap oposisinya.

“Kalau calon pemimpin bilang “Saya sependapat” atau “Saya kok banyak setuju dengan anda” untuk opisisi. Apakah artinya beliau kurang gagasan?.”

“Menurut kamu mana leader yang tambahan hebat? Dia yang tersebut tambahan berbagai mendengar daripada berbicara atau ia yang lebih tinggi banyak berbicara daripada mendengar?,” tanya Lutfi di area awal video, disadur Hari Senin (15/01/2024).

Menurut Lutfi, berbagai rakyat yang mana menganggap pemimpin yang tersebut tangguh adalah orang yang digunakan keras memegang ide dan juga gagasannya. Namun baginya, pemimpin yang mana tangguh tidaklah seperti itu.

“Mungkin kamu pikir pemimpin yang digunakan tangguh itu adalah pemimpin yang digunakan keras memegang ide lalu gagasannya. Tapi sebenarnya, pemimpin yang tersebut tangguh adalah pemimpin yang mau mendengarkan aspirasi dari sekitarnya,” jelasnya.

Ia menegaskan, warganet telah kerap mendengarkan opini, visi maupun misi dari Prabowo. Untuk pria yang tersebut lahir pada 16 Agustus 1969 itu, sifat Prabowo bukti dari patriotisme dan juga jiwa kepemimpinan.

“Kita sudah ada sudah ada berulang kali dengar opini, visi, misi Pak Prabowo. Saat Pak Prabowo setuju dengan opini oposisinya, menurut saya, ini adalah bukti lalu sifat patriotisme juga kepemimpinan yang mana benar,” terangnya.

Ia melanjutkan, butuh kekuatan besar buat sanggup tetap memperlihatkan rendah hati. Baginya itu seperti yang mana Prabowo lakukan.

Ia mengungkapkan, bagi Prabowo, tak ada kubu tertentu melawan kubu lainnya. Semuanya, cuma melawan masalah-masalah di dalam Indonesia.

“Butuh kekuatan yang digunakan besar untuk bisa saja masih rendah hati juga mendengarkan semua ide dari semua pihak. Ingat, bagi kita dan juga bagi Pak Prabowo, ini tidak tentang kubu kita versus kubu mereka. Ini adalah adalah tentang kita versus masalah-masalah di dalam Indonesia,” bebernya.

Ia menyatakan, setuju dengan ide oposisi bisa jadi belaka menimbulkan Indonesia lebih lanjut sejahtera. Ia bahkan memberikan peringatan tegas untuk orang yang mana memberikan banyak janji.

Namun, ia tak merincikan siapa orang tersebut. Ia cuma memberikan pribahasa tentang hal itu.

“Bahkan, ide oposisi pun harus diterima jikalau itu berarti Indonesia mampu menjadi lebih tinggi sejahtera. Justru harus hati-hati dengan yang tersebut ibarat kata ‘tong kosong nyaring bunyinya’.”

“Siapapun yang digunakan terpilih, saya percaya ini semua yang mana membantu Indonesia menjadi negara yang tersebut lebih banyak baik kedepannya,” lugasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button