Entertainment

Spotify penghargaan RADAR Radio Live sama-sama RIIZE pada 10 Juli

Ibukota Indonesia – Spotify menggelar RADAR Radio Live feat. RIIZE pada 10 Juli 2024 untuk mengundang penggemar merayakan peluncuran album pertama RIIZE yang bertajuk RIIZING serta berbincang-bincang dengan anggota grup idola asuhan SM Entertainment itu.

"Melalui acara RADAR, Spotify berikrar untuk terus membantu berubah-ubah artis Korea agar dapat menjangkau juga terhubung dengan lebih besar banyak penggemar di dalam seluruh dunia," kata Kepala Sektor Musik Spotify Korea Selatan Jungjoo Park sebagaimana diambil pada informasi pers perusahaan yang tersebut diterima dalam Jakarta, Senin.

RADAR merupakan inisiatif musik Spotify untuk artis-artis pendatang baru dari seluruh dunia. Sekitar 900 artis telah terjadi bergabung pada inisiatif tersebut.

RIIZE merupakan grup idola pria K-Pop pertama yang berpartisipasi di inisiatif RADAR.

RADAR Radio Live feat. RIIZE yang akan dilaksanakan pada Seoul, Korea Selatan, pada 10 Juli 2024 mencakup pembukaan bincang-bincang yang mana memungkinkan para penggemar berinteraksi dengan segera dengan anggota grup.

Penggemar di Indonesia bisa saja menyaksikan acara itu di siaran dengan segera acara pada kanal YouTube Spotify K-Pop ON!

Proyek RADAR tercatat telah lama meningkatkan jumlah keseluruhan pemutaran bulanan lagu RIIZE sebesar 40 persen dan juga jumlah agregat pendengar bulanan musik merek sebesar 13 persen.

Pendengar lagu RIIZE di dalam Spotify antara lain berasal dari Jepang, Indonesia, Amerika Serikat, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, India, lalu Kanada.

 

Artikel ini disadur dari Spotify gelar RADAR Radio Live bersama RIIZE pada 10 Juli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button