Entertainment

Rumah Hantu yang dimaksud Terinspirasi Sweet Home Bakal Hadir dalam Universal Studios Singapore

Jakarta – Bagi pecinta horor merasakan sensasi Halloween menjadi rencana yang dimaksud tak boleh dilewatkan. Tahun ini, Universal Studios Singapore akan menghadirkan Halloween Horror Nights yang dimaksud terinspirasi dari serial Netflix Korea, Sweet Home. Wahana tahunan yang disebutkan akan mulai beroperasi mulai 27 September hingga 2 November 2024. 

Sweet Home menjadi serial ketiga yang mana dihadirkan Universal Studios Singapore untuk Halloween Horror Nights. Setelah Stranger Things untuk edisi ke-8 kemudian All of Us Are Dead untuk edisi ke-11 dalam tahun lalu.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali berkolaborasi dengan rumah hantu dengan Netflix serta menampilkan atraksi horor pertama pada bumi yang terinspirasi oleh Sweet Home pada Universal Studios Singapore Halloween Horror Nights 12,” kata Markham Gannon selaku Direktur Rekreasi dalam Resorts World Sentosa.

Terobosan terbaru ini mengiringi rencana perilisan musim ketiga sekaligus bagian terakhir dari serial yang tersebut diadaptasi dari Webtoon berjudul mirip yang dimaksud pada Jumat, 19 Juli 2024. Meski begitu, konsep rumah berhantu yang mana akan ditampilkan USS nantinya akan lebih besar sejumlah terinspirasi dari adegan-adegan juga karakter ikonik yang mana muncul pada serial Sweet Home dalam musim pertama lalu kedua, diantaranya adegan pada kompleks apartemen Green Home dan juga rubanah atau ruang bawah tanah milik Hyun Su.

Sweet Home merupakan serial horor apokaliptik Korea yang dimaksud tayang perdana pada Desember 2020. Pasca penayangannya, serial yang mana mempunyai 10 episode pada musim pertama serta 8 episode ke musim kedua yang dimaksud segera menjadi serial Korea Selatan pertama yang tersebut masuk ke deretan 10 Besar Netflix dalam Amerika Serikat. Salah satu daya tarik dari serial ini adalah efek visualnya yang tersebut berkualitas membesar hingga mendapat sejumlah pujian dan juga dinominasikan untuk penghargaan pada Baeksang Arts Awards serta Asian Academy Creative Awards 2021 dalam bawah kategori Efek Visual Terbaik.

Head of Experiences Netflix, Greg Lombardo mengungkapkan Sweet Home menghadirkan pemirsa ke dunia yang digunakan dipenuhi kekacauan lalu memungkinkan para penggemar untuk merasakannya secara langsung. “Penggemar senang tenggelam di bola yang tersebut mereka itu tonton dalam layar kecil, dan juga sekarang, merek benar-benar dapat masuk ke di adegan mengerikan serta menghadapi dengan segera monster menakutkan yang dimaksud terinspirasi oleh serial ini,” ujarnya. 

Tiket Halloween Horror Nights tahun ini akan mulai dijual pada 13 Agustus 2024 mendatang dalam portal resmi Resorts World Sentosa. Calon pengunjung juga dapat mendaftar ke milis Halloween Horror Nights 12 untuk mendapatkan informasi-informasi tambahan lebih tinggi awal.

TRAVEL AND LEISURE ASIA | TIMEOUT

A Quiet Place Jadi Inspirasi Rumah Hantu pada Universal Studios Tahun Ini

Artikel ini disadur dari Rumah Hantu yang Terinspirasi Sweet Home Bakal Hadir di Universal Studios Singapore

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button