Entertainment

Menikmati Liburan Sekolah ke Perkotaan Bandung Bersama G.H. Universal Hotel

Info Event – Liburan sekolah telah lama tiba, kemudian banyak keluarga memanfaatkan momen ini untuk berlibur dengan dalam bervariasi kota wisata, salah satunya adalah Perkotaan Bandung. Bandung kekal berubah jadi destinasi favorit untuk liburan sekolah dengan banyaknya tempat wisata baru dan juga populer yang tersebut mampu dinikmati. Bagi yang dimaksud berencana menghabiskan liburan di Bandung, akomodasi strategis ke area wisata tentu berubah menjadi pilihan utama. Salah satu yang dimaksud direkomendasikan adalah G.H. Universal Hotel Bandung, yang tersebut berlokasi ke Jl. Setiabudhi 376 Bandung.

G.H. Universal Hotel adalah hotel bintang 5 yang mana menawarkan kemewahan juga kenyamanan ala Eropa pada sedang keindahan alam Bandung. Dengan arsitektur bergaya Renaissance Italia, hotel ini miliki desain yang tersebut unik dan juga berbeda. Garis serta lekuk bangunan yang digunakan khas diukir dengan indah lalu cermat, ditambah dengan enam kubah pada bagian atapnya, satu di antaranya Chapel of the Angels yang mana menawarkan pemandangan menakjubkan ke arah pegunungan lalu kota Bandung.

Pada periode liburan sekolah 2024, G.H. Universal Hotel Bandung menghadirkan kegiatan khusus untuk anak-anak bertajuk Fresh & Fun School Holiday yang berlangsung dari 23 Juni hingga 7 Juli 2024. Kegiatan ini mencakup stretching, cooking class, popcorn lalu cotton candy gratis, pemutaran film anak-anak, mini soccer, trek hot wheels, mini sliding, origami, mewarnai kemudian menggambar, sand drawing, catur, permainan pop it push bubble, mini bowling, meja lego, tur edukasi hidroponik, juga tur ke Pet Inn. Proyek ini dirancang untuk menjamin kenyamanan dan juga kesenangan selama berlibur pada G.H. Universal Hotel Bandung.

Untuk melakukan reservasi, pengunjung dapat segera mengunjungi www.ghuniversal.com untuk mendapatkan nilai tukar terbaik. Selama periode liburan sekolah, hotel ini juga menawarkan diskon spesial hingga 20% pada beberapa tempat wisata terdekat seperti The Great Asia Afrika, Farmhouse, Floating Market, The Lodge, Lembah Dewata, Jendela Alam, serta Wahoo.

Untuk informasi lebih besar lanjut mengenai G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau mengunjungi www.ghuniversal.com. Anda juga dapat mengikuti fanpage Facebook merekan di G.H. Universal Hotel lalu Belle Vue, dan juga mengikuti akun Twitter @ghuniversalhtl. Untuk update terkini, ikuti akun Instagram @ghuniversalhotel, @ghuniversal.delivery, @ghuniversal.wedding, dan juga @bellevue24hours, dan juga akun TikTok @ghuniversalhotel.

Tentang G.H. Universal Hotel Bandung

G.H. Universal Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 yang terletak ke utara kota Bandung, tepatnya pada Jl. Setiabudhi No.376. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat wisata populer seperti Mupu Jeruk, Farm House, The Great Asia Afrika, Floating Market, serta Dusun Bambu. Juga dekat dengan beberapa tempat perbelanjaan juga wisata kuliner seperti Rumah Mode dan juga Serabi, dan juga tidak ada sangat dari wilayah pemerintahan kota Bandung.

Hotel ini menghadirkan kemewahan lalu kenyamanan ala Eropa dengan nuansa keindahan alam Bandung. Desain arsitektur Renaissance Italia membuatnya tampak unik juga berbeda dibandingkan hotel-hotel lain di dalam Bandung. Enam kubah yang tersebut menghiasi atapnya menambah kuat kesan klasik bangunan Eropa. Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang mana berada di dalam rooftop, menawarkan pemandangan 360 derajat yang dimaksud menakjubkan, ideal untuk acara pemberkatan pernikahan atau romantic dinner. (*)

Artikel ini disadur dari Menikmati Liburan Sekolah di Kota Bandung Bersama G.H. Universal Hotel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button