Entertainment

Merayakan 50 Tahun Hotel Aryaduta Menteng: Menanam Pohon Mangrove dan juga Membersihkan Pantai

Info Event – Hotel Aryaduta Menteng berkolaborasi dengan Komunitas Penjaga Laut dari Econusa menunjukkan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dengan mengadakan kumpulan kegiatan konservasi di dalam pantai Tanjung Pasir, Tangerang-Banten. Tidak belaka melibatkan para karyawan Hotel Aryaduta Menteng, kegiatan ini juga mengundang secara sukarela komunitas lokal, KOL, awak media, dan juga warga sekitar pantai untuk bersama-sama menyetorkan 1.000 pohon mangrove yang dimaksud dibeli dari penduduk setempat.

General Manager Aryaduta Menteng menjelaskan, “Kami percaya bahwa upaya ini tidak ada belaka memberikan proteksi fisik terhadap pantai, tetapi juga menjadikannya pembangunan ekonomi di lingkungan yang digunakan segar bagi penduduk sekitar kemudian generasi mendatang, anak cucu kita.”

Selain menyetorkan pohon mangrove, Aryaduta Menteng juga menyelenggarakan kegiatan pembersihan pantai yang digunakan bertujuan untuk menghurangi dan juga mengurangi polusi plastik dalam lautan, yang digunakan merupakan ancaman kritis bagi keberadaan laut serta manusia. Dalam kegiatan tersebut, total sampah yang dimaksud berhasil dikumpulkan adalah 36.765 kilogram, terdiri dari 3.355 kilogram styrofoam, 9.10 kilogram tekstil, juga 23.8 kilogram plastik, kaca, serta lain-lain.

Aryaduta Menteng tidaklah cuma membersihkan lingkungan sekitar mereka, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya merawat kebersihan laut serta pantai. Dengan bergotong-royong membersihkan pantai, diharapkan komunitas semakin sadar akan dampak negatif dari sampah, khususnya plastik, terhadap biosfer laut.

Tentang Aryaduta Menteng

Terletak di dalam pusat distrik perusahaan di dalam ibu kota Indonesia, Aryaduta Ibukota Indonesia menawarkan akses mudah-mudahan ke semua area perbelanjaan, tempat makan, serta hiburan utama. Menggabungkan kenyamanan dengan kemudahan, hotel ini mempunyai 302 kamar tamu kemudian suite yang dilengkapi dengan perabotan yang mana elegan, menawarkan pemandangan kota yang mana terus-menerus berubah. (*)

Artikel ini disadur dari Merayakan 50 Tahun Hotel Aryaduta Menteng: Menanam Pohon Mangrove dan Membersihkan Pantai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button