Entertainment

Lenovo tampilkan pengembangan laptop transparan dalam MWC 2024

DKI Jakarta – Lenovo menghadirkan pembaharuan laptop dengan layar transparan di kompetisi Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol.

Dijuluki Idea Laptop Layar Transparan ThinkBook, kreasi baru Lenovo ini menawarkan beberapa fasilitas menarik. Fitur yang dimaksud paling menonjol adalah layar transparannya yang dimaksud menawarkan transparansi 55 persen.

Yang mengesankan, Lenovo mempertahankan kualitas tampilan yang cerah dan juga kecerahan puncak hingga 1000 nits, serta ini adalah layar Micro-LED 17,3 inci.

Di luar layar transparan, bahkan keyboardnya pun tembus pandang, memanfaatkan proyeksi laser untuk memasukkan tombol dan juga berfungsi ganda sebagai buku sketsa dengan dukungan stylus.

Namun, kekurangan dari papan ketik yang dimaksud adalah kurangnya umpan balik sentuhan dari tombol yang dapat mengakibatkan pengalaman mengetik yang dimaksud datar bagi pengguna.

Laptop ini juga dilengkapi trackpad berukuran besar dan juga port konektivitas penting untuk memasang perangkat eksternal dan juga periferal.

Selain itu, terdapat kamera belakang yang mana terintegrasi ke di sasis, yang mana miliki bervariasi fungsi seperti memindai objek kemudian orang. Dengan bantuan kecerdasan buatan (AI), perangkat ini dapat menampilkan versi digital dari item yang tersebut dipindai dalam laptop.

Meskipun Lenovo belum membagikan spesifikasi perangkat keras spesifik dari ThinkBook ini, konsep laptop transparan yang disebutkan berjalan pada sistem operasi standar Windows 11. Demikian disiarkan Gizmochina, Selasa (26/2).

 

Artikel ini disadur dari Lenovo tampilkan inovasi laptop transparan di MWC 2024

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button