Teknologi

Infinix bersiap keluarkan tablet perdana

Ibukota Indonesia – Setelah meraih popularitas ke lingkungan ekonomi ponsel berkat hasil dengan performa baik yang harganya terjangkau, Infinix ingin melanjutkan keberhasilan sama ke bursa tablet.

Menurut siaran Gizmochina pada hari terakhir pekan (14/6), perusahaan itu sedang bersiap untuk memperkenalkan item tablet perdana, yang dinamai Infinix XPAD berdasarkan data pada database IMEI​​​​​​.

Detail teknis tablet dengan nomor model X1101B itu belum diketahui, tetapi hasil itu diperkirakan punya spesifikasi menengah mengingat Infinix selama ini menyasar segmen kelas pemula lalu menengah dalam lingkungan ekonomi ponsel pintar.

Tablet perdana Infinix juga diperkirakan menggunakan dukungan SIM Card, yang dimaksud memungkinkan pengguna mengakses internet via mobile data

Langkah Infinix menunjukkan bahwa jenama ini bukan belaka terbatas pada item ponsel pintar, tetapi juga mulai merambah ke segmen item teknologi yang tersebut lain.

Dalam acara peluncuran Infinix GT 20Pro 5G dalam Nusantara pada 21 Mei 2024, Infinix mengumumkan rencana untuk memperluas jangkauan produknya.

Di samping menghadirkan barang ponsel pintar, jenama itu telah lama memperkenalkan laptop gaming Infinix GTBook.

Sementara itu, Redmi kemudian POCO telah lebih banyak dulu memasuki bursa tablet untuk segmen kelas menengah.

 

Artikel ini disadur dari Infinix bersiap keluarkan tablet perdana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button