Entertainment

Momen Mendebarkan Minho SHINee serta Son Naeun di dalam Drama Romance in the House

JakartaMinho SHINee dan juga Son Naeun akan beradu akting dalam drama akhir pekan mendatang, Romance in the House. Dalam foto-foto yang dimaksud baru dirilis JTBC hari ini, terlihat momen-momen mendebarkan antara keduanya.

Nam Tae Pyeong (Minho SHINee) menaiki kendaraan beroda dua sambil menatap Byun Mi Rae (Son Naeun) di pinggir jalan. Foto lainnya, merek bertemu ke sebuah kafe. Nam Tae Pyeong menatap Byun Mi Rae yang tersebut tersenyum, dengan penuh hangat. Foto terakhir, Nam Tae Pyeong membonceng Byun Mi Rae dengan sepedanya.

“Tolong nantikan serta tunjukkan ketertarikan pada kisah dua pendatang ini, yang dimaksud akan menghadirkan kegembiraan segar kemudian kenyamanan simpel di prosesnya,” kata regu produksi drama Romance in the House.

Karakter Minho SHINee lalu Son Naeun di Romance in the House

Minho SHINee kemudian Son Naeun pada drama Romance In The House. Foto: Instagram JTBC

Son Naeun memerankan Byun Mi Rae, putri tertua yang tersebut bercita-cita bermetamorfosis menjadi perempuan hebat untuk melindungi ibunya. Sebagai putri tertua yang berbakti, ia menggambarkan ikatan ibu-anak yang lembut tetapi dengan keras menentang segala bentuk rekonsiliasi dengan ayahnya, yang dimaksud semakin memperuncing drama keluarga.

Minho berperan sebagai Nam Tae Pyeong, instruktur taekwondo juga penjaga keamanan biasa ke sebuah supermarket. Ia merupakan putra bungsu dari keluarga konglomerat. Pesonanya yang halus kemudian kecakapan aktingnya yang digunakan dipadukan dengan latar belakang keluarga Mi Rae yang mana saling terkait menjanjikan chemistry yang menawan untuk dinantikan.

Sinopsis Romance in the House

Romance in the House merupakan drama keluarga yang tersebut menceritakan kisah Byun Moo Jin (Ji Jin Hee), yang tersebut kehilangan semua uangnya sebab kegagalan bidang usaha yang dimaksud berkelanjutan dan juga dikucilkan dari keluarganya 11 tahun lalu. Kehidupan anggota keluarga yang tersisa berubah ketika beliau muncul kembali pada hadapan mereka setelahnya memperoleh kekayaan yang dimaksud tiba-tiba.

Romance In The House. Foto: Instagram JTBC

Byun Moo Jin diceraikan oleh istrinya Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo) 11 tahun tak lama kemudian pada saat bisnisnya bangkrut. Geum Ae Yeon membesarkan kedua anaknya sendirian sambil menghadapi semua jenis kesulitan.

Putri Byun Moo Jin lalu Geum Ae Yeon, Byun Mi Rae (Son Naeun) menjalankan perannya sebagai kepala keluarga. Kehidupannya yang mana damai hancur sewaktu ayahnya kembali sebagai pemilik baru gedung tempat mereka tinggal pasca 11 tahun. Ketika beliau stres sebab permasalahan dengan ayahnya, Nam Tae Pyeong (Minho), mantan pemain taekwondo nasional yang tersebut sekarang berubah jadi penjaga keamanan ke supermarket Mi Rae, setiap saat menenangkannya lalu menawarkan penghiburan dengan tindakan sendiri.

“Kami menasihati Anda menyaksikan ‘Romance in the House’ untuk mendapatkan sudut pandang baru tentang kisah cinta segitiga yang tersebut biasa terjadi di mana dua pria bertarung memperebutkan satu perempuan,” kata tim produksi.

Romance in the House ditulis oleh Kim Young Yoon dari My Secret Romance kemudian disutradarai oleh Kim Da Ye dari My ID Is Gangnam Beauty. Romance in the House akan tayang pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

SOOMPI | NEWSEN

Artikel ini disadur dari Momen Mendebarkan Minho SHINee dan Son Naeun di Drama Romance in the House

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button