Entertainment

Jadi Penjahat di dalam Deadpool & Wolverine, Emma Corrin Terinspirasi dari Willy Wonka

JakartaAktris Emma Corrin memerankan karakter penjahat bernama Cassandra Nova pada film Deadpool & Wolverine. Cassandra Nova merupakan kembaran dari Dr. Charles Xavier alias Professor X yang mana sebelumnya diperankan oleh Patrick Stewart serta James McAvoy.

Emma Corrin mengambil inspirasi dari beberapa penjahat berbeda ketika mempersiapkan perannya sebagai Cassandra Nova. Demi peran tersebut, ia mengaku terinspirasi dengan karakter Willy Wonka yang digunakan diperankan Gene Wilder kemudian perwira Nazi yang mana diperankan Christoph Waltz di Inglourious Basterds. Willy Wonka dianggapnya sebagai salah satu penjahat terbaik sepanjang masa.

Aktris 28 tahun itu menggambarkan Cassandra Nova merupakan seseorang yang tampak sangat sopan, kemudian itu justru membuatnya terlihat jarak jauh lebih besar menyeramkan. “Dia sangat sopan, baik, juga bukan dibuat-buat, dan juga itu benar-benar menyeramkan,” kata Emma Corrin. “Itu semakin menyeramkan dikarenakan ia tidaklah wajib melakukan apa pun.”

Alasan Emma Corrin Terima Tawaran Main Film Deadpool & Wolverine

Emma Corrin sebagai Cassandra Nova di film Deadpool & Wolverine. Dok. Marvel Studios

Emma Corrin sebelumnya mencuri perhatian dengan perannya sebagai Putri Diana pada serial The Crown juga Marion Taylor dalam My Policeman. Selain ingin memerankan karakter penjahat, Emma Corrin menerima tawaran main film Deadpool & Wolverine dikarenakan lawan mainnya, Ryan Reynolds juga Hugh Jackman.

“Saya pikir mungkin saja lantaran itu sangat kontras dengan peran saya yang biasa, juga saya terus-menerus ingin berperan sebagai penjahat. Lalu ada Ryan Reynolds serta Hugh Jackman,” katanya. “Ryan berimprovisasi sepanjang waktu. Dan itu seperti kelas kategori master pada komedi juga genre film seperti itu, yang dimaksud belum pernah saya lakukan sebelumnya. Ya, siapa yang bukan menyukainya?”

Tentang Cassandra Nova

Cassandra Nova secara teknis ia adalah Mummudrai, parasit jahat tanpa tubuh yang mana muncul pada Charles, menyalin DNA-nya, dan juga lahir sebagai lawan yang sebenarnya. Ia mempunyai beraneka macam kekuatan hebat diantaranya telepati, memproduksi ilusi, penyamaran psikis, kemampuan pada pengendalian pikiran, penghapusan pikiran, dan juga menyebabkan kelumpuhan mental.

Dalam Deadpool & Wolverine, Cassandra Nova ditampilkan memakai jaket krem berkerah tinggi juga panjang hingga ke lantai, kemeja berkancing putih, celana berpinggang tinggi, kemudian sepatu bot berkuda. Penampilan yang disebutkan membuatnya merasa sangat berkuasa. Cassandra Nova juga tampil botak kemudian miliki jari-jari yang besar lalu panjang.

Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy. Film ini menghadirkan duo Super Hero ikonik ke bumi Marvel Cinematic Universe (MCU). Deadpool & Wolverine akan tayang dalam bioskop Negara Indonesia pada 24 Juli 2024.

THE HOLLYWOOD REPORTER | ENTERTAINMENT WEEKLY

Artikel ini disadur dari Jadi Penjahat di Deadpool & Wolverine, Emma Corrin Terinspirasi dari Willy Wonka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button