Entertainment

Emily in Paris Season 4, Emily Cooper Antara Alfie, Gabriel juga Kesempatan Baru

Jakarta – Trailer Emily in Paris Season 4 dirilis pada Senin, 22 Juli 2024 atau Akhir Pekan 21 Juli 2024 waktu Amerika Serikat. Dari trailer yang digunakan ditaruh di kanal Youtube Netflix itu, menunjukkan sekilas perjalanan cinta dan juga karier Emily yang mana semakin seru.

Emily in Paris menceritakan kisah Emily Cooper, yang digunakan dibintangi Lily Collins, wanita muda dari Amerika Serikat yang merantau ke Pariss untuk bekerja sebagai agen pemasaran barang mewah. Selama di dalam sana ia bertemu berbagai khalayak yang digunakan mengubah hidupnya. 

Percintaan Emily Cooper

Menurut sinopsinya, Emily in Paris musim baru ini melanjutkan cerita dari musim ketiga, yang mana fokus pada cinta segitiga Emily, Gabriel juga Camille. Musim itu, diakhiri dengan kehamilan Camille serta pernikahannya Gabriel.

Artinya Emily bermetamorfosis menjadi lajang lagi ke musim keempat dan juga siap mencari pria baru. Meskipun perasaannya terhadap Gabriel, diperankan Lucas Bravo, masih kuat, lalu menyebabkan hubungannya dengan Alfie kandas. Tapi dari trailer itu, nampaknya percintaan Emily akan kembali berputar antara Gabriel serta Alfie. 

 “Tahukah kamu apa yang kulihat ketika aku berlari? Pria seksi pada mana-mana. “Sepertinya aku terlalu fokus pada Gabriel kemudian Alfie hingga aku lupa bagaimana rasanya berubah menjadi lajang.  Dan sekarang aku tidaklah sama-sama keduanya…” kata Emily. 

Keterlibatan Emily juga Gabriel pada hal pekerjaan justru kembali menguatkan chemistry mereka. Namun merekan menyadari rahasia besar dalam antara mereka itu akan berubah jadi penghalang. Di sisi lain, Emily harus menghadapi rekan-rekan kerjanya oleh sebab itu hubungannya dengan Alfie yang tersebut kandas, tersebar dalam internet juga papan iklan di dalam seluruh Paris.

Trailer diakhiri dengan adegan Emily hadir di acara pesta berpoteng dan juga meninjau Gabriel kemudian Alfie di dalam ruangan laiinya. “Saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan terbuka terhadap segala kemungkinan, serta kelihatannya inilah satu-satunya kemungkinan,” kata sulih suaranya. 

Jadwal tayang Emily in Paris 4

Syuting Emily in Paris musim keempat dimulai pada bulan Januari ke Paris juga diselesaikan dalam Prancis. Namun menurut unggahan Lily Collins di Instagram, merek juga syuting dalam Roma. 

“Meskipun hati Emily akan setiap saat setia pada Paris, hidupnya mengalami pembaharuan yang tersebut tidak ada terduga pada musim ini. Jangan kaget ketika menemukannya sedang berlibur di dalam Romawi,” katanya pada waktu mengunjungi acara Tudum Netflix tahun lalu.

Apakah Emily berhasil membuka hatinya terhadap pria baru? Atau berhasil menjalin hubungan dengan Gabriel? Dapatkah beliau memperbaiki hubungannya dengan Alfie? Emily in Paris Season 4 bagian pertama akan tayang pada 15 Agustus, sedangkan bagian kedua pada 12 September 2024 dalam Netflix.

PEOPLE | VARIETY

Pilihan editor: Liburan ala Emily in Paris, Kunjungan ke Studio Mode sampai Belajar Bikin Kue

Artikel ini disadur dari Emily in Paris Season 4, Emily Cooper Antara Alfie, Gabriel dan Peluang Baru

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button