Entertainment

Blake Lively juga Gigi Hadid Kompak Pakai Kostum Bak Deadpool & Wolverine di dalam Red Carpet

JakartaBlake Lively serta Gigi Hadid menyita perhatian rakyat ketika mengunjungi pemutaran perdana film Deadpool & Wolverine, dalam New York, Amerika Serikat, Awal Minggu 22 Juli 2024 waktu setempat.

Keduanya memang benar dikenal berteman dekat, tak heran jikalau tampil kompak ketika berjalan di karpet merah acara itu. Masing-masing menggunakan busana bernuansa merah tua lalu ikterus mustard, yang mana mengingatkan pada kostum Deadpool & Wolverine

Blake Lively mengenakan bodysuit merah tua off shoulder lengan panjang serta bawahan celana panjang. Bodysuit-nya itu dihiasi dengan aksen rumit senada. Dia melengkapi penampilannya dengan high heels senada, micro bag berbentuk bulat serta gaya rambut ponytail. Busananya ini mengingatkan pada karakter Deadpool yang dimaksud diperankan suaminya, Ryan Reynolds. 

Sedangkan Gigi Hadid meniru karakter Wolverine yang mana diperankan Hugh Jakcman. Kekasih Bradley Cooper itu mengenakan busana custom dari koleksi ready to wear Miu Miu Spring Summer 2024. Atasnya bergaya bandeau, dipadukan dengan rok ikterus bertingkat rendah yang digunakan serasi. Dia melengkapi penampilannya dengan hand bag berwarna senada serta sepatu pumps hitam.

Rumor perceraian lalu Lady Deapdool

Setelah masuk ke tempat acara pemutaran perdana film itu, Blake secara langsung menghampiri Ryan Reynolds. Keduanya pun berpose bergandengan tangan. Momen ini seolah mempertegas kembali, bahwa rumor pasangan yang digunakan memiliki empat anak itu akan bercerai adalah tiada benar. 

Momen Blake Lively serta Ryan Reynolds hadir di acara karpet merah itu juga mengakibatkan ramalan lain. Terutama rumor Blake akan bermetamorfosis menjadi cameo sebagai Lady Deapdool. Setelah trailer terakhir Deadpool & Wolverine dirilis mendekati penayangan perdana, muncul karakter misterius mengenakan setelahnya merah dan juga hitam, juga berambut pirang. Penggemar menduga karakter misterius itu adalah Blake Lively. 

Pemutaran perdana Deadpool & Wolverine pada New York itu, dihadiri oleh dua pemeran utama Ryan Reynolds, Hugh Jackman, sutradara Shawn Levy, dan juga pemeran lainnya Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, serta Matthew Macfadyen.

Sedangkan undangan lainnya selain Blake Lively dan juga Gigi Hadid, diantaranya Dafne Keen, Brianna Hildebrand, Tyler Mane, Aaron Stanford, Peggy The Dog, kemudian banyak lainnya.

Deadpool & Wolverine akan berubah menjadi film pertama Marvel Studios yang diberi rating R (Restricted) sebab mengandung bahasa kasar kemudian kekerasan. Selain aksi juga humor unik detail plot-nya dijaga dengan cermat, sehingga menciptakan penggemar berspekulasi tentang detail filmnya. Termasuk kedatangan Lady Deadpool yang digunakan sangat dinantikan. Di Indonesia, film Deadpool & Wolverine dapat ditonton mulai Rabu 24 Juli 2024.

PEOPLE | E! NEWS | DEADLINE

Pilihan editor: Lagu Baru Stray Kids Masuk Daftar Soundtrack Film Deadpool & Wolverine

Artikel ini disadur dari Blake Lively dan Gigi Hadid Kompak Pakai Kostum Bak Deadpool & Wolverine di Red Carpet

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button