Entertainment

Berkenalan dengan Para Pemeran Drama Korea Sweet Home 3

Jakarta –  Pemeran drama Korea Sweet Home 3 mencakup beberapa wajah baru lalu pemeran lama. Banyak baru yang mana bergabung di serial ini. Namun, Song Kang sebagai protagonis Cha Hyun Soo serta Lee Jin Wook sebagai antagonis Pyeon Sang Wook permanen sama.

Sweet Home Season 3 juga dibintangi oleh Lee Do Hyun, Lee Si Young, lalu Go Min Si. Sinopsis resminya berbunyi, “dunia berada di dalam batas antara monster dan juga manusia, memproduksi manusia dihadapkan pada pilihan yang mana sulit. Saat hasrat berbenturan, pertarungan putus asa pun terjadi.” Sementara itu, musim mendatang akan berubah menjadi musim terakhir Sweet Home, yang dimaksud telah terjadi tayang perdana pada Netflix pada 19 Juli 2024.

Karakter Sweet Home Season 3

Karakter Sweet Home 3 pada peran utama meliputi Cha Hyun Soo (Song Kang), Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun), Lee Eun Yoo (Go Min Si), Pyeon Sang Wook (Lee Jin Woo), juga Seo Yi Kyung (Lee Si Young).

  1. Song Kang sebagai Cha Hyun Soo
    Song Kang akan kembali di dalam musim ke-3 sebagai Hyun Soo untuk menunjukkan sisi monsternya. Di musim ke-2, ia tiada sejumlah muncul pada layar kemudian sejumlah muncul pada episode terakhir. Ia bertemu kembali dengan Eun Yoo kemudian belajar tentang karakter lainnya, di antaranya Ji Su (Park Gyu Young). Episode terakhir difokuskan pada perubahan fundamental Hyun Soo berubah menjadi bentuk monsternya. Oleh akibat itu, musim baru akan menampilkan perjuangannya antara manusia kemudian kejahatan.

    Aktor yang digunakan dikenal lewat drama romantisnya ini juga sudah memukau penonton dengan kemampuan aktingnya di genre apocalypse. Sebelumnya, ia pernah tampil di drama Korea terkenal seperti Love Alarm, Nevertheless, My Demon, dan juga Forecasting Love and Weather. Saat ini, ia sedang menjalani wajib militer.

  2. Lee Jin Wook sebagai Pyeon Sang Wook/Ui Myeong/Sang Won

    Karakter Jin Wook memiliki banyak identitas pada Sweet Home. Ia memulai sebagai Pyeon Sang Wook di musim 1, tetapi karakter yang disebutkan meninggal dalam akhir musim. Musim 2 menampilkan Ui Myeong yang tersebut menggunakan tubuh Sang Wook. Akan tetapi, Ui Myeong bukanlah identitas aslinya; sebaliknya, ia adalah tunangan Seo Yi Kyung yang dimaksud hilang, Sang Won. Sang-Won adalah subjek uji coba pemerintah; karenanya, ia saat ini ingin membalas dendam. Sang Won ingin manusia baru menguasai dunia, yang mana menjadikannya antagonis dalam musim 3.

    Aktor Jin Wook telah dilakukan tampil di berbagai drama juga film sepanjang kariernya. Bintang Doona! yang dimaksud selanjutnya akan terlihat di dalam Squid Game musim ke-2 pada Netflix.

  3. Lee Do Hyun sebagai Lee Eun Hyun
    Do Hyun sebagai Lee Eun Hyuk akan kembali pada musim ke-3 dengan alur cerita yang dimaksud kuat. Di akhir musim ke-1, diasumsikan bahwa ia tewas dalam gedung Green Home. Namun, akhir musim ke-2 mengisyaratkan bahwa ia masih hidup. Episode baru ini akan menampilkan Eun Hyuk berubah berubah menjadi monster lalu bekerja identik dengan Hyun Soo. Bersama Eun Yoo, ketiganya akan bertarung pada pertempuran terakhir bertarung dengan Sang Wook.

    Aktor Do Hyun sudah pernah memainkan sejumlah peran pada drama lalu film populer. Selain Sweet Home, ia sudah pernah muncul pada Death’s Game, Exhuma (film), The Good Bad Mother, Youth of May, 18 Again, serta The Glory.

  4. Go Min Si sebagai Lee Eun Yoo
    Min Si memerankan saudara perempuan Eun Hyuk, Eun Yoo, di drama tersebut. Di musim kedua, ia mencari saudara laki-lakinya sepanjang episode. Akhirnya, kedua saudara kandung itu akan bersatu kembali ke musim baru. Ia akan bergabung dengan Eun Hyuk dan juga Hyun Soo pada pertempuran terakhir. Menariknya, aktor Min Si sebelumnya pernah bekerja sebanding dengan Son Kang kemudian Do Hyun di Love Alarm dan juga Youth of May. Saat ini, Min Si muncul di acara varietas populer Jinny’s Kitchen musim kedua, ke mana ia menggantikan V BTS (Kim Taehyung).

  5. Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung
    Karakter Si Young, Seo Yi Kyung, mengejutkan penggemar dengan kembalinya beliau pada musim ke-3 . Akhir musim ke-2 mengisyaratkan kematiannya, tetapi trailer musim terbaru memberikan cerita yang mana berbeda. Dia sekarang berubah menjadi setengah manusia serta setengah monster. Aktris ini adalah artis berpengalaman yang telah terjadi muncul di drama seperti Boys Over Flowers, The Guardians, juga My Beautiful Bride.

Pemeran pendukung lainnya

Sweet Home 3 juga akan dibintangi oleh karakter pendukung. Di antaranta, Yoo Oh Sung sebagai Tak In Hwan, Oh Jung-Se sebagai Dr. Lim, Kim Mu Yeol sebagai Kim Young Hoo, Jung Jin Young sebagai Park Chan Young, dan juga Kim Shi Ah sebagai Ah Yi. 

COMING SOON
Pilihan editor: Bedah Drama Korea Sweet Home Season 3 Perkenalkan Jenis Monster Neohuman

Artikel ini disadur dari Berkenalan dengan Para Pemeran Drama Korea Sweet Home 3

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button