Entertainment

Taman Safari Prigen Luncurkan Wahana ATV Adventure, Perhatian Baru Menjelajah Kaki Gunung Arjuna

Pasuruan – Terletak dalam kaki Gunung Arjuna yang dimaksud megah, The Grand Taman Safari Prigen di dalam Pasuruan, Jawa Timur, sekarang menawarkan sensasi petualangan baru yang mana menggabungkan keindahan alam dengan adrenalin. Wahana baru ini, yaitu ATV Adventure.

Pengalaman menjelajah trek ATV ke kaki Gunung Arjuna

Pengunjung bisa saja merasakan pengalaman seru mengendarai ATV (All Terrain Vehicle) off-road di dalam bawah kaki Gunung Arjuna. Kalau yang telah berpengalaman mengendarai ATV, menjelajahi trek menantang di dalam The Grand Taman Safari Prigen tidak ada akan menjadi tantangan besar.

Wahana ATV yang baru dirilis ini memberikan sensasi adrenalin yang tersebut tak tertandingi, berpadu dengan konservasi satwa di dalam alam yang mana indah. Di berada dalam keindahan kaki Gunung Arjuna, para pengunjung dapat menikmati pengalaman off-road yang dimaksud unik, berinteraksi dengan satwa liar, serta melarikan diri dari kebisingan perkotaan.

The Grand Taman Safari Prigen, Jawa Timur menyuguhkan wahana baru yaitu ATV Adventure. Pengunjung sanggup merasakan berpetualang melintasi kaki Gunung Arjuna dengan mengendarai ATV off-road. Selain itu, pengunjung juga bisa jadi mengamati satwa liar yang tersebut ada dalam sana, salah satunya Shelly, gajah betina berusia 35 tahun. TEMPO/Adinda Jasmine

Erwina Lemuel, General Manager Taman Safari Prigen, mengungkapkan antusiasmenya untuk membuka wahana baru tersebut. 

Kami sangat antusias untuk memperkenalkan ATV The Grand Taman Safari Prigen baru ini untuk para pengunjung, tentu jalur yang mana kami rancang dengan detail lalu hati-hati akan menimbulkan moment yang dimaksud bukan terlupakan,” tutur Erwina Lemuel, General Manager Taman Safari Prigen.

Pengalaman mengendarai ATV off-road ke kaki Gunung Arjuna menyuguhkan trek yang mana terjal juga menantang, tanjakan meliuk dan juga bebatuan, dan juga keindahan alam sekitar yang dimaksud memukau. Memang, trek off-road dalam The Grand Taman Safari Prigen dirancang khusus untuk menawarkan kombinasi tantangan medan curam, belokan tajam, kubangan berlumpur, gua, dan juga air terjun dengan air yang tersebut begitu dingin. 

Namun, tenang saja, armada ATV yang mana digunakan merupakan model terbaru dengan kubikasi 200 cc, lalu memungkinkan berubah-ubah medan dilalui dengan mudah, bahkan pada saat digunakan untuk berdua. Dengan panjang trek mencapai 3,6 kilometer, waktu yang mana dibutuhkan untuk menyelesaikannya sekitar 1,5 jam. Namun, durasi ini dapat bertambah apabila ada kendala teknis yang digunakan dialami partisipan pada kelompok. 

The Grand Taman Safari Prigen, Jawa Timur menyuguhkan wahana baru yaitu ATV Adventure. Pengunjung bisa saja merasakan berpetualang melintasi kaki Gunung Arjuna dengan mengendarai ATV off-road. Selain itu, pengunjung juga bisa saja meninjau satwa liar yang ada ke sana, salah satunya Shelly, gajah betina berusia 35 tahun. TEMPO/Adinda Jasmine

Berinteraksi dengan satwa liar lalu suguhan panorama Gunung Arjuna

Selain sensasi berkendara ATV, pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan satwa liar yang tersebut menghuni The Grand Taman Safari Prigen. Salah satu momen berharga adalah saat pengunjung mampu berhenti sejenak untuk berinteraksi dengan Shelly, seekor gajah berusia 35 tahun. Di sana, kita bisa saja memberi makan dan juga berfoto bersama.

Selama perjalanan, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan perbukitan yang tersebut menawan, juga puncak Gunung Arjuna yang tersebut menjulang. Pemandangan gunung menciptakan siluet yang dimaksud menakjubkan, khususnya saat kabut tipis menyelimuti punggungan gunung pada jam tertentu. Keindahan ini menambah daya tarik Taman Safari Prigen sebagai salah satu destinasi wisata andalan di Jawa Timur.

Alexander Zulkarnain, Senior Vice President Marketing Taman Safari Nusantara Group, mengatakan, Di dunia wisata itu kita perlu dua hal. Pertama, newness, yang kedua novelty. Newness itu sesuatu yang digunakan baru. Novelty itu kebaruan. Nah, talking about the newness, makanya kita bikin ATV Adventure,” kata dia, pada waktu ditemui di dalam area Baobab Safari Resort, pada Kamis, 18 Juli 2024.

Selain itu, ATV ini dirancang untuk semua usia, dengan anak-anak diizinkan naik asalkan didampingi oleh khalayak tua. “ATV Adventure ini juga kita berharap bermetamorfosis menjadi salah satu highlight-nya pemukim datang ke sini, ke Taman Safari Prigen,” ujar Alexander.

Wahana ATV ke The Grand Taman Safari Prigen resmi dibuka untuk umum mulai 28 Juni 2024, dengan empat jadwal waktu yang tersedia bagi pengunjung: 9:00-10:30, 11:00-12:30, 13:00-14:30, juga 15:00-16:30. 

Paket ATV Adventure tersedia pada dua pilihan: Paket Standar seharga Mata Uang Rupiah 450.000 (satu ATV untuk satu orang) dan juga Paket Adventure seharga Mata Uang Rupiah 550.000 (satu ATV untuk dua orang), satu di antaranya makan siang, perlengkapan keselamatan, pengalaman full track, fasilitas, loker, dan juga pemandu.

Pilihan editor: Keseruan Sarapan Bersama Jerapah di Baobab Safari Resort

Artikel ini disadur dari Taman Safari Prigen Luncurkan Wahana ATV Adventure, Sensasi Baru Menjelajah Kaki Gunung Arjuna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button