Entertainment

PIWF 2024 Sediakan 60 Kelas untuk Seimbangkan Tubuh, Pikiran lalu Jiwa

Jakarta – Tinggal dalam kota besar seperti Ibukota mempunyai beragam tantangan yang dimaksud dapat mempengaruhi kebugaran mental. Kini semakin sejumlah rakyat yang tersebut mulai menyadari pentingnya kebugaran mental. Plaza Indonesi memberikan wadah untuk rakyat yang digunakan ingin mendapatkan pengalaman lalu skils baru tentang kesejahteraan mental, fisik, juga emosional melalui Plaza Nusantara Wellness Festival atau PIWF 2024.

Di tahun ketiga ini PIWF mengusung tema, “Mind, Body, & Soul” yang dimaksud menggabungkan 5 pilar wellness, yaitu mental, physical, emotional, social juga spiritual. Mental mempunyai pola pikir yang dimaksud sehat, physical mencapai tubuh yang dimaksud sehat, emotional mengkaji diri sendiri yang digunakan sehat, juga social merujuk pada keadaan di mana semua individu merasa diterima di hidup sosial.

Sedangkan spiritual menemukan makna juga tujuan hidup dengan hubungan kita dengan diri sendiri juga kekuatan yang digunakan lebih lanjut besar iman atau nilai universal. Hubungan ini memberi kita arahan, rasa belonging, dan juga motivasi untuk menjalani hidup yang tersebut tambahan bermakna kemudian meninggalkan dampak positif. 

Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, Zamri Mamat menyatakan PIWF 2024 berubah menjadi salah satu acara tahunan. Dibandingkan tahun lalu, PIWF 2024 menghadirkan 60 kelas dengan beraneka aktivitas dan juga acara menarik. 

“Tahun ini ada 60 kelas dengan 52 praktisi serta bermacam kolaborasi, kami juga menghadirkan sesuatu yang tersebut baru seperti ba-zi serta pembukaan mom and kids,” katanya ketika jumpa pers, dalam Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis 18 Juli 2024. 

Zamri menanambahkan keseimbangan yang tersebut optimal bisa jadi dicapai melalui keseimbangan mind, body dan juga soul. Melalui PIFW ini diharapkan dapat memberikan pengalaman holistik juga menyenangkan dan juga berdampak di hidup sehari-hari. 

Festival diselenggarakan selama 22 Juli hingga 31 Juli 2024 pada Multifunction Hall, Go Work lalu Ganara Art Space ke Plaza Tanah Air Jakarta. Ada beragam kelas yang dimaksud dapat dihadiri oleh mulai dari kelas meditation, sound healing, emotional healing, manifesting, ba-zi, animal communicator, emotional healing juga emotional eating, yoga, pilates hingga mindfullness

Setiap kelas dan juga jadwalnya tersedia melalui website wellnessfesstival.plazaindonesia.com dengan booking fee sebesar Rupiah 50.000 untuk 1 kelas serta Rupiah 100.000 untuk tiga kelas. “Bisa register di web dan juga ada commitment fee, ini penting lantaran banyak yang daftar tak jadi datang sayang, dikarenakan kelasnya terbatas,” tambahnya. 

Salah satu kelas mampu disertai adalah emotional eating yang digunakan akan dipandu oleh Nina Nikicio, emotional eating coach. Nina mengutarakan dikelasnya nanti beliau ingin mengajarkan bagaimana supaya bukan menjadi emotional eater yang parah sekali. “Selain emotional eating, aku juga ad akelas emotional healing, dikarenakan yang dimaksud namanya emotional eater pengaruhnya serupa emosi, jadi harus tahu bagaimana supaya berteman dengan emosi,” katanya, 

Pilihan editor: Mulai Gaungkan Wellness Tourism, Yogya Gelar Sederet Event Relaksasi Berbasis Budaya

Artikel ini disadur dari PIWF 2024 Sediakan 60 Kelas untuk Seimbangkan Tubuh, Pikiran dan Jiwa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button