Internasional

Top 3 Dunia: Respons berhadapan dengan Serangan Houthi, Marvel Hapus negeri Israel di dalam Film Baru

JakartaTop 3 dunia kemarin diawali dari serangan kapal-kapal dalam Laut Merah oleh militan Houthi yang dimaksud belum berakhir. Perusahaan-perusahaan yang berlayar pada Laut Merah akhirnya membuka suara. 

Berita kedua top 3 bumi adalah  negeri Israel yang dimaksud terus menyerang Daerah Gaza dalam berada dalam perundingan damai dengan Hamas. Berita terakhir yaitu Marvel yang digunakan menghilangkan negeri Israel ke film terbarunya Captain America. Berikut selengkapnya:  

1. Begini Respons Korporasi Pelayaran menghadapi Serangan Houthi di Laut Merah

Serangan terhadap kapal-kapal ke Laut Merah oleh militan Houthi yang bersekutu dengan Iran sudah mengganggu rute pelayaran yang digunakan penting bagi perdagangan timur-barat, dengan pengalihan rute yang tersebut berkepanjangan yang mana mengupayakan kenaikan tarif pengiriman dan juga menyebabkan kemacetan dalam pelabuhan-pelabuhan Asia juga Eropa.

Di bawah ini adalah tindakan yang tersebut diambil oleh beberapa perusahaan pelayaran (sesuai urutan abjad):

CMA CGM
Grup pelayaran Prancis telah lama menangguhkan sebagian besar pelayaran Laut Merah tetapi masih mengirimkan beberapa kargo berdasarkan persoalan hukum per tindakan hukum di mana pengawalan angkatan laut Prancis memungkinkan, demikian kata Chairman juga pimpinan Rodolphe Saade pada 29 Februari.

Perusahaan ini memperkirakan kelainan pada pelayaran komersial akan berlangsung selama beberapa bulan.

Diana Shipping
Kapal-kapal perusahaan menghindari Terusan Suez.

“Transit Terusan Suez berjalan sekitar 40% di bawah yang mana terlihat selama paruh pertama Desember tahun lalu. Hal ini sebagian disebabkan oleh beberapa operator di antaranya kami yang mana mengelakkan tempat tersebut,” kata Presiden Anastasios Margaronis pada 23 Februari.

Baca di dalam sini selengkapnya. 

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Top 3 Dunia: Tanggapan atas Serangan Houthi, Marvel Hapus Israel di Film Baru

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button