Olahraga

Kenapa Manchester United Datangkan Joshua Zirkzee? Begini Penerangan Erik Ten Hag

Jakarta – Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menjelaskan alasan mendatangkan striker Belanda Joshua Zirkzee yang mana dikontrak hingga Juni 2029 dengan opsi perpanjangan selama setahun.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Ten Hag mengemukakan bahwa striker 23 tahun itu adalah “pemain yang dimaksud bisa saja menghubungkan permainan” yang digunakan memiliki kemampuan bagus pada menguasai bola, kreatif, juga menghasilkan kombinasi permainan.

Dengan beberapa keunggulan itu, menurutnya striker yang dimaksud didatangkan dari Bologna itu akan membuatnya memiliki banyak pilihan taktik, teristimewa pada lini depan.

Selama satu musim dalam Bologna, Zirkzee mencetak 12 gol serta tujuh assist dari 37 laga pada semua ajang. Ia menjadi bagian utama ahli Thiago Motta pada waktu menghadirkan Bologna finis sikap kelima pada musim lalu.

“Jadi itu tipe yang dimaksud berbeda kemudian terus-menerus berubah jadi apa yang tersebut kami cari, jadi ini memberi kami tambahan berbagai pilihan secara taktik, kemudian itu bagus karena, teristimewa dalam lini depan, kami punya banyak pemain yang tersebut bisa saja bermain sangat segera lalu mereka itu dapat mengambil keuntungan besar dari kemampuannya,” kata dia.

Ten Hag mengisyaratkan Zirkzee kemungkinan besar bukanlah satu-satunya tambahan skuadnya selama jendela transfer.

Dengan lolosnya The Reds Devils ke Kompetisi Europa musim depan setelahnya menjuarai Piala FA, Ten Hag mengutarakan bahwa ia membutuhkan kedalaman skuad yang digunakan bagus.

“Kami membutuhkan lebih lanjut berbagai pemain. Terutama musim ini, lagi-lagi tambahan sejumlah pertandingan, model baru, format baru Eropa, Anda akan miliki lebih lanjut banyak pertandingan pada satu musim, pertandingan yang mana tambahan intens, tak ada libur musim dingin, bulan Januari yang mana sangat padat,” kata dia.

Artikel ini disadur dari Kenapa Manchester United Datangkan Joshua Zirkzee? Begini Penjelasan Erik Ten Hag

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button