Entertainment

ZEROBASEONE siap sapa penggemar Indonesia ke konser “Timeless World”

DKI Jakarta – Grup idola rookie selama Korea Selatan, ZEROBASEONE siap menyapa penggemar di Negara Indonesia pada konser tunggal perdananya bertajuk "2024 Zerobaseone The First Tour Timeless World in Jakarta" pada 26 Oktober 2024 di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

"Pengumuman konser Zerobaseone The First Tour Timeless World in Ibukota Indonesia akan dilakukan pada 26 Oktober 2024 di Hall 5-6 Nusantara Convention Exhibition (ICE) BSD," tulis Mecimapro selaku promotor konser Zemerobaseone di Negara Indonesia melalui akun X (sebelumnya Twitter) resminya, Senin.

Mereka menambahkan, "Detail pembelian tiket akan diinformasikan segera!".

Skema harga jual tiket konser ZEROBASEONE ke Indonesia. (ANTARA/X.com @mecimapro)

Ada delapan (8) kategori tiket yang digunakan dapat dipilih penonton untuk konser ZEROBASEONE di dalam Indonesia:

Pink Soundcheck: Rp3,4 juta
Blue Soundcheck: Rp3,4 juta
Pink: Rp2,9 juta
Blue: Rp2,8 juta
Yellow: Rp2,3 juta
Purple: Rp1,5 juta
Green: Rp2,8 juta
Gray: Rp1,2 juta

Harga tiket di melawan sudah ada satu di antaranya pajak, tetapi belum salah satunya biaya pelayanan. Khusus kategori Pink dan juga Blue Soundcheck, tiket belaka dapat dipesan oleh anggota klub resmi ZEROSE serta MCP Membership.

Nantinya, tiket dapat dibeli melalui laman website mecimashop.com dan juga tiket.com. Namun, jadwal pembelian tiket konser Zerobaseone masih belum disampaikan oleh promotor kemudian akan diinformasikan pada beberapa waktu ke depan.

Sementara itu, grup yang mana digawangi oleh
Sung Han-bin, Kim Ji-wong, Zhang Hao, Seok Matthew, Kim Tae-rae, Ricky, Kim Gyu-vin, Park Gun-wook, juga Han Yu-jin itu baru sekadar comeback dengan merilis album mini ke-3 merekan bertajuk “You had me at HELLO”.

Menariknya, album yang dimaksud berhasil menduduki kedudukan 1 dalam tangga lagu iTunes Top Albums setidaknya di 22 wilayah yang tersebut berbeda, antara lain Singapura, Taiwan, Indonesia, Turki, Brazil, Estonia, Hong Kong, Kazakhstan, Latvia, Malaysia, Mongolia, Portugal, Qatar, Thailand, Vietnam, Uni Emirat Arab, Bahrain, Meksiko, Nepal, Republik Ceko, Chile, dan juga Spanyol.

Tidak cuma itu, lagu “Feel the POP" sebagai tajuk utama di album yang disebutkan berhasil menduduki sikap 1 pada tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya di 12 wilayah yang digunakan berbeda, antara lain Singapura, Peru, Bahrain, Kamboja, Indonesia, Malaysia, Nepal, Paraguay, Arab Saudi, Qatar, Chile, kemudian Ekuador.

"You had me at HELLO" berubah menjadi album ketiga ZEROBASEONE yang tersebut berhasil melampaui 1 jt perdagangan pada hari pertama rilisnya. Menurut Hanteo Chart, "You had me at HELLO" terjual total 1 jt tambahan eksemplar album pada tanggal 13 Mei saja.

 

Artikel ini disadur dari ZEROBASEONE siap sapa penggemar Indonesia di konser “Timeless World”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button