Entertainment

XODIAC batal penghargaan “fanconcert” pada Ibukota Indonesia

DKI Jakarta – Grup idola dengan syarat Korea Selatan XODIAC resmi membatalkan kompetisi fanconcert (jumpa penggemar serta konser mini) untuk penggemarnya pada Ibukota bertajuk "XODIAC 1ST FAN-CON [X TO MEET U 2024] IN JAKARTA" lantaran satu kemudian lain hal.

 
"Penggemar yang tersebut terhormat, akibat keadaan setempat, kami setuju bahwa fanconcert yang tersebut semula dijadwalkan pada 27 Juli 2024 tak dapat diadakan," tulis Everline Concert selaku promotor fanconcert XODIAC pada Ibukota melalui akun Instagram resminya, Selasa (9/7).
 
Pihak Everline Concert juga memohon maaf kemudian memohonkan pengertian penggemar menghadapi batalnya fanconcert XODIAC pada Jakarta. Selain itu, pihak promotor berterima kasih terhadap penggemar yang dimaksud sudah membantu XODIAC hingga ketika ini.

 

Mereka menambahkan, "Kami sangat menyayangkan kekecewaan yang mana ditimbulkan untuk kalian semua yang mana telah lama mendambakan acara ini, kemudian kami sangat mengharapkan pengertian Anda berhadapan dengan tindakan yang dimaksud tidaklah dapat dihindari ini".
 
Pembatalan fanconcert XODIAC di dalam DKI Jakarta kali ini diinformasikan sebelum jadwal serta rincian tarif tiket resmi diumumkan, sehingga pihak promotor tidak ada mengumumkan sistem pengembalian dana untuk acara tersebut.
 
Selain pihak promotor, agensi XODIAC, yakni JACSO Entertainment juga memberikan pengumuman terkait batalnya fanconcert mereka dalam Jakarta.
 
"Selama dua bulan ke belakang, JACSO kemudian XODIAC sangat antusias untuk mengatur fanconcert perdana merekan ke DKI Jakarta sekaligus pemberhentian terakhir tur fanconcert kali ini," tulis JACSO Entertainment melalui akun X (sebelumnya Twitter) resminya.
 
"Kami semua telah terjadi mempersiapkannya, sayangnya kami diberitahu oleh Everline bahwa acara yang disebutkan harus dibatalkan, kami memohon maaf sebesar-besarnya terhadap penggemar yang sudah mengawaitu XODIAC," lanjut mereka.
 
Ke depannya, pihak agensi berjanji untuk meningkatkan kinerja mereka dan juga berharap dapat segera mempertemukan XODIAC dengan penggemar pada Indonesia.
 
Sementara itu, "XODIAC 1ST FAN-CON [X TO MEET U 2024] IN JAKARTA" sebelumnya dijadwalkan akan dilakukan pada 27 Juli 2024 dalam Kasablanka Hall Jakarta. Ini adalah akan bermetamorfosis menjadi kunjungan perdana XODIAC sebagai grup penuh ke Indonesia.
 
Namun, acara yang dimaksud terpaksa harus dibatalkan sebab satu kemudian lain hal yang dimaksud belum dijelaskan secara rinci. Sejauh ini, belum ada kabar terkait jadwal alternatif untuk batalnya fanconcert XODIAC pada Jakarta, baik dari pihak promotor maupun agensi mereka.

Artikel ini disadur dari XODIAC batal gelar “fanconcert” di Jakarta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button