Entertainment

Jin BTS disambut ribuan penggemar ketika bawa obor Olimpiade

Ibukota – Jin BTS disambut oleh ribuan penggemar saat berpartisipasi pada pawai obor Olimpiade Musim Panas Paris 2024 pada Mingguan (14/7) waktu setempat.

Menurut siaran kantor berita Yonhap pada Senin, penyanyi selama Korea Selatan itu mengawasi estafet obor Olimpiade pada Museum Louvre, Paris, sekitar pukul 20.00 di malam hari waktu setempat.

Di sana, anggota basis penggemar BTS yang disebut ARMY berkumpul untuk mengawasi bintang idola mereka.

Para penggemar mengakibatkan plakat-plakat bertulisan "Selamat datang, Seok-jin, Aku Cinta Kamu", "Lari, Seok-jin", lalu "Semoga beruntung, Seok-jin" pada bahasa Korea untuk menyemangati Jin BTS, yang bernama lengkap Kim Seok-jin.

Saat Jin muncul dari pusat pawai obor di museum sekitar pukul 20.00 malam, para penggemar juga warga yang dimaksud hadir bersorak gembira sambil meneriakkan namanya. Jin melambai terhadap para penggemar sambil tersenyum.

Dengan pengawalan polisi, Jin kemudian menggerakkan ke Rue de Rivoli. Jin berlari sekitar 200 meter sebelum memulihkan obor ke pusat estafet pada museum.

"Saya merasa sangat terhormat bisa jadi berpartisipasi pada pawai obor hari ini," kata Jin pasca pawai obor.

"Saya dengan tulus berterima kasih untuk ARMY serta semua penggemar yang mana memungkinkan saya menghadirkan obor," kata Jin sebagaimana dikutipkan oleh HYBE, perusahaan induk dari agensi BigHit Music yang menaunginya.

Jin baru belaka menyelesaikan tugas wajib militer juga pada beberapa bulan ke depan diproyeksikan fokus menyiapkan karya musik solo.

Estafet obor Olimpiade Paris 2024 dimulai pada 8 Mei di dalam Marseille, Prancis Selatan, lalu sudah pernah berlangsung selama lebih banyak dari dua bulan.

Setelah tiba ke Paris pada Minggu, obor Olimpiade akan dibawa ke bervariasi bagian Ibu Perkotaan Prancis hingga Senin.

Obor selanjutnya akan dibawa ke provinsi-provinsi pada Prancis sebelum dibawa kembali ke Paris untuk upacara pengaktifan Olimpiade pada 26 Juli 2024.

 

Artikel ini disadur dari Jin BTS disambut ribuan penggemar saat bawa obor Olimpiade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button