Internasional

Potret Timur Tengah: pengunjuk rasa tanah Israel serukan gencatan senjata

Yerusalem – Saat perundingan untuk mengakhiri pertempuran antara tanah Israel kemudian gerakan Hamas akan dilanjutkan pada pekan ini, para pengunjuk rasa negara Israel menyerukan gencatan senjata.

Dengan menghadirkan beragam poster berisi tuntutan agar sesegera mungkin saja direalisasikan gencatan senjata, para pengunjuk rasa itu juga mendesak agar para sandera tanah Israel yang ditahan di Daerah Gaza dibebaskan secepatnya.

Berikut ini sekilas suasana pada waktu para pengunjuk rasa negeri Israel melakukan aksi demonstrasi mereka hingga larut malam.
 

Orang-orang berpartisipasi di aksi unjuk rasa pada Yerusalem, pada 6 Juli 2024. Para pengunjuk rasa ini menyerukan gencatan senjata dan juga pembebasan para sandera negeri Israel yang mana ditahan ke Kawasan Gaza sesegera mungkin. (Xinhua/Chen Junqing)
Sejumlah warga negeri Israel melakukan aksi unuk rasa ke Yerusalem, pada 6 Juli 2024. Para demonstran ini menyerukan gencatan senjata juga pembebasan para sandera negeri Israel yang dimaksud ditahan pada Wilayah Gaza sesegera mungkin. (Xinhua/Chen Junqing)

Artikel ini disadur dari Potret Timur Tengah: pengunjuk rasa Israel serukan gencatan senjata

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button